FOTO: Manchester City Mencundangi Chelsea Setengah Lusin Gol

REUTERS, CNN Indonesia | Senin, 11/02/2019 10:18 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Manchester City meraih kemenangan enam gol tanpa balas atas Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris 2018/2019 dan kembali menempati puncak klasemen.

Duka atas kepergian Emiliano Sala turut terpampang dalam layar besar di Stadion Etihad jelang laga Manchester City vs Chelsea, Minggu (10/2). (Action Images via Reuters/Carl Recine)
Pertandingan baru berjalan empat menit, Raheem Sterling sudah berhasil membawa Manchester City unggul atas Chelsea. (Action Images via Reuters/Carl Recine)
Sergio Aguero melayangkan pandangan kepada suporter The Citizens setelah mengubah skor menjadi 2-0 melalui sepakan keras dari luar kotak penalti pada menit ke-13. (Action Images via Reuters/Carl Recine)
Aguero menghukum Chelsea dengan sebuah penyelesaian akhir jarak dekat usai Ross Barkley yang bermaksud menghalau bola justru membuat bola mendekati gawang. (Action Images via Reuters/Carl Recine)
Unggul cepat dengan jumlah gol yangbanyak tidak membuat Pep Guardiola tenang. Manajer asal Spanyol itu sesekali masih memberi instruksi di pinggir lapangan. (REUTERS/Phil Noble)
Ilkay Guendogan merayakan gol bersama Kyle Walker dan Bernardo Silva setelah membuat Man City unggul 4-0 pada menit ke-25. Keunggulan empat gol bertahan hingga babak pertama usai. (Action Images via Reuters/Carl Recine)
Kepa Arrizabalaga menyeka keringat dan membersihkan muka dengan handuk setelah kebobolan untuk kali keempat. (Action Images via Reuters/Carl Recine)
Maurizio Sarri memberi instruksi kepada pemain Chelsea, sementara manajer dan staf pelatih Manchester City duduk di bangku cadangan. (Action Images via Reuters/Carl Recine)
Sergio Aguero mencetak gol dari titik putih untuk melengkapi hattrick dalam laga ini, sekaligus trigol ke-11 dalam Liga Inggris. (REUTERS/Phil Noble)
Aguero merayakan hattrick bersama pemain-pemain Man City di lapangan. (REUTERS/Phil Noble)
Layar besar di Stadion Etihad menampilkan grafis Raheem Sterling yang mencetak gol keenam Man City ke gawang Chelsea. (Action Images via Reuters/Carl Recine)
Sergio Aguero dengan bola pertandingan setelah laga. (Action Images via Reuters/Carl Recine)
Kalah dari Man City, Chelsea kini menempati peringkat keenam di klasemen. Chelsea bisa membalas dendam kepada Man City dalam final Piala Liga 24 Februari mendatang. (Action Images via Reuters/Carl Recine)