FOTO: 9 Bintang Gratisan Juventus

AFP, CNN Indonesia | Selasa, 12/02/2019 14:29 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Juventus sukses mendapatkan delapan bintang secara gratis sebelum memastikan perekrutan bebas transfer Aaron Ramsey dari Arsenal.

Juventus berhasil mendapatkan Fabio Cannavaro secara gratis dari Real Madrid pada 2009. Sayang Cannavaro gagal mendapatkan gelar di era keduanya bersama Si Nyonya Tua. (GIORGIO PEROTTINO / AFP)
Juventus pantas berterima kasih kepada AC Milan yang memutuskan melepas Andrea Pirlo secara gratis pada 2011. Pirlo kemudian memperkuat Juventus hingga 2015 dan menjadi legenda klub. (OLIVIER MORIN / AFP)
Juventus mendapatkan Paul Pogba secara gratis dari Manchester United pada 2012. Juventus kemudian menjual Pogba ke Man United dengan rekor transfer €105 juta setelah sang pemain memberi empat gelar Scudetto. (GABRIEL BOUYS / AFP)
Fernando Llorente didapatkan Juventus secara gratis dari Athletic Bilbao pada 2013. Llorente sukses merebut tiga gelar Scudetto bersama Juventus. (GIUSEPPE CACACE / AFP)
Kingsley Coman direkrut Juventus dari Paris Saint-Germain secara gratis pada 2014. Coman kemudian dijual ke Bayern Munchen dengan transfer €21 juta pada 2017. (ANDREAS SOLARO / AFP)
Juventus berhasil meyakinkan Sami Khedira bergabung setelah kontraknya bersama Real Madrid berakhir pada 2015. Khedira hingga kini masih menjadi andalan lini tengah Juventus. (MARCO BERTORELLO / AFP)
Dani Alves meraih satu musim yang sukses bersama Juventus setelah didapat secara gratis dari Barcelona pada 2016. Alves merebut Scudetto, Coppa Italia, dan membawa Juventus ke final Liga Champions 2017. (STRINGER / AFP)
Emre Can didapat Juventus secara gratis dari Liverpool awal musim ini. Gelandang timnas Jerman itu sudah tampil di 22 pertandingan dan mencetak dua gol untuk La Vecchia Signora. (Marco BERTORELLO / AFP)
Aaron Ramsey memilih bergabung dengan Juventus per 1 Juli 2019 setelah didatangkan secara gratis dari Arsenal. (Photo by Adrian DENNIS / AFP)