Kylian Mbappe Minta Jet Pribadi kepada Madrid

CNN Indonesia | Rabu, 13/02/2019 06:10 WIB
Kylian Mbappe Minta Jet Pribadi kepada Madrid Mbappe minta fasilitas premum kepada Madrid. (REUTERS/Charles Platiau)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bintang muda asal Prancis, Kylian Mbappe Lottin, dikabarkan menuntut disediakan jet pribadi demi bisa bergabung dengan Real Madrid.

Krisis lini depan yang dialami Madrid di musim ini membuat manajemen klub kembali bergeliat mencari pemain bintang berkarakter menyerang.

Kylian Mbappe adalah salah satu pemain yang diharapkan bisa bergabung ke Santiago Bernabeu di musim depan. Pada 2017 Madrid pernah mencoba merekrut Mbappe, hanya saja pemain 20 tahun itu lebih memilih Paris Saint-Germain karena faktor finansial.


Akan tetapi Madrid belum menyerah dalam mengejar Mbappe. Menurut laporan dari Spanyol, Mbappe bersedia bergabung dengan Los Blancos asalkan permintaannya dipenuhi juara bertahan Liga Champions itu.

Dikutip dari Don Balon, sebagai awalan Mbappe menginginkan kenaikan gaji dari yang diterimanya di PSG saat ini yaitu sebesar €18 juta (sekitar Rp286,2 miliar) bersih per tahun. Untuk masalah gaji Madrid siap memenuhi tuntutan itu.

Mbappe lebih jadi prioritas Madrid ketimbang Neymar.Mbappe lebih jadi prioritas Madrid ketimbang Neymar. (REUTERS/Eric Gaillard)
Hanya saja permintaan Mbappe tidak sampai pada kenaikan gaji saja. Mantan pemain AS Monaco itu juga menginginkan nomor punggung 10 sebagai simbol pemimpin tim, sopir pribadi, pelayan rumah, pengawal, sebuah rumah di kawasan elite di Las Rozas, hingga jet pribadi yang seluruhnya dibayar Madrid.

Presiden Madrid Florentino Perez masih menginginkan Neymar. Akan tetapi mengingat sikap dan profesinalisme yang dimiliki pemain asal Brasil itu belakangan ini, nama Mbappe bisa lebih diandalkan.

Mbappe juga dinilai memiliki prospek yang jauh lebih baik dibanding Neymar. Ditambah lagi ia masih memendam keinginan untuk menjuarai Liga Champions. Salah satu peluang untuk mencapai target itu adalah bergabung dengan Madrid. (sry/sry)