Balotelli Rayakan Kekalahan Manchester United dari PSG

CNN Indonesia | Rabu, 13/02/2019 15:57 WIB
Balotelli Rayakan Kekalahan Manchester United dari PSG Mario Balotelli ikut merayakan kekalahan Manchester United dari PSG di Liga Champions. (AFP PHOTO / PAUL ELLIS)
Jakarta, CNN Indonesia -- Striker Marseille, Mario Balotelli ikut merayakan kekalahan Manchester United dari Paris Saint Germain (PSG) pada babak 16 besar Liga Champions di Old Trafoord, Rabu (13/2) WIB.

Mantan striker Manchester City di musim 2010-2013 mengungkapkan kegembiraan atas kemenangan PSG di akun media sosial Twitter pribadinya sesaat setelah pertandingan selesai. Ia pun tak terlalu mempedulikan fakta bahwa PSG adalah salah satu saingan besarnya bersama Marseille saat ini.

Dalam video yang diunggah Balotelli terlihat para pemain Manchester United yang sedang mengejar bola yang dimiliki para pemain PSG. Dalam unggahan tersebut, pesepakbola 28 tahun itu menuliskan judul "Manchester United Ole."


Tidak lama kemudian, pemain Italia itu membuat kesetiaannya kepada Manchester City semakin jelas. Itu terlihat ketika ia kembali mengunggah tulisan yang mengejek para fan Manchester United.

"Fan [Manchester] City senang! Selamat malam," tulisnya disertai dengan ikon tertawa bahagia.

Dalam unggahan terakhirnya, Balotelli mengunggah foto papan skor kemenangan 6-1 Man City atas Man United di Old Trafford pada musim Liga Premier 2011.

"Jangan khawatir. Aku juga tidak suka Paris. Selamat malam," tulisnya lagi memberikan kode buat para fan City.

Beberapa jam berselang, Balotelli menghapus unggahan-unggahan tersebut.

Careteker Ole Gunnar Solskjaer akhirnya merasakan kekalahan pertama bersama Manchester United usai kalah 0-2 dari PSG. Gol PSG dicetak Presnel Kimpembe di menit ke-53 dan disusul gol Kylian Mbappe tujuh menit kemudian.

Buat fan The Red Devils, kekalahan dari PSG menjadi hal yang cukup menyakitkan. Tanpa kehadiran Jesse Lingard dan Anthony Martial yang cedera, Manchester United tak bisa berbuat banyak. (TTF/jun)