Ndouassel Terancam Absen di Laga Persib vs Arema

CNN Indonesia | Rabu, 13/02/2019 14:37 WIB
Ndouassel Terancam Absen di Laga Persib vs Arema Ezechiel NDouassel mungkin absen ketika menghadapi Arema FC. (ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana)
Jakarta, CNN Indonesia -- Striker Persib Bandung, Ezechiel Ndouassel terancam absen dalam duel Maung Bandung lawan Arema FC pada babak 16 besar Piala Indonesia.

Ndouassel tengah berduka lantaran ibunya meninggal dunia pada Senin (11/2), hari saat Persib menghadapi Persiwa. Mendengar kabar duka, Ndouasel tetap bermain melawan Persiwa dan mencetak hattrick untuk membawa Persib menang 7-0.

Dalam tiap keberhasilan Ndouassel mencetak gol, pemain asal Chad itu tidak merayakan gol seperti biasanya. Pelatih Persib Miljan Radovic membenarkan hal tersebut. Radovic menyebut Ndouassel saat ini ada di Chad.


"Kami akan lihat [bisa atau tidak main], tapi utamakan keluarga dulu."
Ezechiel NDouassel tengah berduka lantaran sang ibu meninggal dunia.Ezechiel NDouassel tengah berduka lantaran sang ibu meninggal dunia. (ANTARA FOTO/Agus Bebeng)
"Ndouassel adalah pemain profesional, kemarin dia main dulu dan sekarang pergi untuk keluarga. Hal tersebut bagus untuk dia," ucap Radovic.

Duel Persib lawan Arema akan berlangsung pada Senin (18/2). Radovic menyebut ia sudah menyiapkan sejumlah pemain muda yang bakal jadi ujung tombak Persib bila Ndouassel absen. Dalam skuat Persib masih ada nama Muchlis Hadi dan Muhammad Wildan Ramdani.

"Kalau dia tidak masuk tim, kami siapkan pengganti," tutur Radovic. (hyg/jun)