Di Maria Ucap Kata Kotor kepada Suporter Manchester United

CNN Indonesia | Rabu, 13/02/2019 16:29 WIB
Di Maria Ucap Kata Kotor kepada Suporter Manchester United Angel Di Maria memaki suporter Man United dengan kata-kata kotor. (REUTERS/Phil Noble)
Jakarta, CNN Indonesia -- Winger Paris Saint-Germain Angel Di Maria mengeluarkan kata-kata kotor ke arah suporter Manchester United setelah timnya mencetak gol keunggulan di Old Trafford, Selasa (12/2).

Di Maria yang pernah berseragam Man United jadi sasaran ejekan suporter tuan rumah di sepanjang laga. Bahkan, fan MU sudah mengintimidasinya sejak turun dari bus rombongan PSG.

Ejekan suporter ternyata malah melecut Di Maria untuk bermain cemerlang dan mencatat dua assist yang mengantar PSG menang 2-0 di Old Trafford.


Di Maria meluapkan kekesalannya terhadap pendukung Man United ketika PSG berhasil mencetak gol pertama. Umpan Di Maria dari sepak pojok berhasil dituntaskan Presnel Kimpembe di menit ke-53.

Setelah gol tersebut, Di Maria membalikkan badan ke arah suporter Man United sambil memaki dengan kata-kata kotor. Express melansir winger asal Argentina tersebut meneriakkan kata-kata "F**k off" beberapa kali.

Angel Di MariaAngel Di Maria dicemooh suporter Man United di sepanjang laga. (REUTERS/Phil Noble)
Balas dendam Di Maria kepada pendukung Man United semakin terpuaskan setelah umpan silang mendatarnya di depan gawang sukses diteruskan Kylian Mbappe untuk mengantar PSG unggul 2-0.

Di Maria pernah menghabiskan satu musim di United dengan rekor transfer termahal Liga Inggris dengan banderol £59,7 juta dari Real Madrid pada 2014 silam.

Mantan pemain Los Blancos tersebut sempat tampil cemerlang lewat torehan tiga gol dan enam assist dari 11 pertandingan di awal musim. Namun, cedera dan hubungan buruk dengan manajer Louis van Gaal membuat performa Di Maria menurun.

Man United kemudian melepasnya ke PSG di akhir musim dengan mahar sebesar £44,3 juta. Di Maria kembali bersinar bersama Les Parisiens meski beberapa kali mengalami pergantian pelatih. (jun/bac)