Chelsea, Sevilla, dan Inter Milan Cetak Gol di Liga Europa

CNN Indonesia | Jumat, 15/02/2019 05:00 WIB
Chelsea, Sevilla, dan Inter Milan Cetak Gol di Liga Europa Ross Barkley menyarangkank bola ke gawang Malmo. (Action Images via Reuters/Peter Cziborra)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pertandingan Liga Europa antara Chelsea dan Malmo di menangkan Chelsea dengan skor 2-1. Sementara Lazio vs Sevilla dimenangkan Sevila dengan skor 1-0. Masih dari pertandingan yang digelar di waktu bersamaan, Rapid Wien lawan Inter Milan dimenangkan Inter Milan dengan skor 1-0.

Chelsea menang berkat gol Ross Barkley dan Olivier Giroud. Sementara Malmo membalas melalui Anders Christiansen.


Lazio bermain tanpa pemain tengah asal Serbia, Sergej Milinkovic-Savic akibat cedera. Sementara pencetak gol terbanyak Ciro Immobile juga tengah mengalami cedera paha. Meski demikian, klub tersebut berhasil mencetak angka saat lawan Sevilla. Sevilla sendiri kehilangan pemain sayap Nolito, bek sayap Aleix Vidal dan bek tengah Joris Gnagnon.


Gol Lazio terjadi di menit 22 berkat tendangan dari penyerang Lazio, Wissan Ben Yedder. Setelah itu, pertandingan berlangsung dengan tiga kartu kuning untuk Lazio dan dua kartu kuning untuk Sevilla.

Sementara Inter Milan tidak memainkan penyerang Mauro Icardi dalam pertandingan ini. Icardi telah dicoret sebagai kapten tim dan diminta untuk ikut terbang dengan timnya ke Wina.

Inter Milan membuahkan gol di menit 39 dengan tendangan penalti Lautaro Martinez. Tendangan kaki kanannya itu tepat mengarah ke tengah gawang.

Tendangan penalti untuk Inter Milan ini diberikan setelah Manuel Thurnwald dari Rapid Wien melakukan pelanggaran di area penalti. Pertandingan ini diwarnai delapan kartu kuning, masing-masing empat kartu untuk Rapid Wien dan Inter Milan. (eks/eks)