Dipeluk Penyusup, Hazard Tak Ambil Pusing

CNN Indonesia | Jumat, 15/02/2019 17:49 WIB
Dipeluk Penyusup, Hazard Tak Ambil Pusing Eden Hazard memberikan kostum pada penonton yang menyusup ke lapangan. (Reuters/Peter Cziborra)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bintang ChelseaEden Hazard mengaku tak mempermasalahkan aksi penyusup yang memeluk dan meminta kostum miliknya.

Dalam laga Chelsea lawan Malmo yang berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk The Blues, Hazard sempat dihampiri oleh salah seorang suporter yang menyusup ke dalam lapangan. Penyusup itu memeluk Hazard dan meminta kostum bintang asal Belgia tersebut. Hazard lalu memberikan kostum miliknya pada sang penyusup.

Setelah pertandingan, Hazard menyatakan peristiwa penyusup masuk lapangan dan menghampiri dirinya bukanlah sebuah hal yang ia pusingkan.


"Itu bukanlah sebuah insiden. Dia hanya meminta kostum saya," kata Hazard seperti dikutip dari BT Sport.

Eden Hazard tampil sebagia pemain pengganti di babak kedua.Eden Hazard tampil sebagia pemain pengganti di babak kedua. (Reuters/Peter Cziborra)
Kemenangan di markas Malmo ini turut membangkitkan kepercayaan diri Chelsea yang baru saja dihantam 0-6 oleh Manchester City pekan lalu.

Meski kembali meraih kemenangan, manajer Chelsea Maurizio Sarri tetap menyoroti kekurangan yang terlihat dari penampilan timnya.

"Jika kami kebobolan dengan cara seperti ini ketika menghadapi Manchester City atau Man United, atau Tottenham, maka kami akan berisiko kebobolan tiga gol dalam waktu 10 menit. Jadi kami harus melakukan hal yang lebih baik."
Dipeluk Penyusup, Hazard Tak Ambil PusingPenyusup memeluk Eden Hazard untuk meminta kostum. (Reuters/Peter Cziborra)
"Kami butuh konsistensi. Kami harus bisa menjalani tiap pertandingan dengan pendekatan mental yang sama, begitu juga determinasi," ucap Hazard.

Chelsea akan menghadapi Manchester United di ajang Piala FA pada Senin (18/2). (ptr/sry)


BACA JUGA