Istri Icardi Jadi Sasaran Amuk Fan Inter Milan

CNN Indonesia | Minggu, 17/02/2019 10:17 WIB
Istri Icardi Jadi Sasaran Amuk Fan Inter Milan Wanda Nara (istri Mauro Icardi) jadi sasaran amuk fan Inter Milan. (REUTERS/Stefano Rellandini)
Jakarta, CNN Indonesia -- Wanda Nara, istri sekaligus agen Mauro Icardi, menjadi sasaran amuk oknum fan Inter Milan. Wanda dituding sebagai biang keladi di balik pasang surut perseteruan Icardi dan Inter.

Oknum Interisti diklaim melempar batu ke mobil yang ditumpangi Wanda Nara. Beruntung tak ada yang terluka dalam insiden ini.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, pelemparan terjadi di jalan dekat Stadion San Siro. Wanda yang berada di dalam mobil bersama anak-anaknya mendapat teror lemparan batu.


Aksi ini dihubungkan dengan hubungan Inter-Icardi yang kembali memanas. Pelatih Nerazzurri Luciano Spalleti terpaksa mencabut ban kapten karena striker Argentina itu menolak tampil di Liga Europa.

Hubungan Spalleti dan Icardi tak berjalan harmonis karena Wanda Nara.Ban kapten Mauro Icardi dicopot. (REUTERS/Jennifer Lorenzini)
Wanda dikabarkan terlalu ikut campur dan agresif dalam menentukan masa depan Icardi. Wanita berusia 32 tahun itu sering kali membuat komentar miring di media.

Wanita asal Argentina tersebut tak segan melempar isu bahwa suaminya diminati sejumlah klub besar agar mendapat peningkatan gaji di Inter.

Marca melansir, Real Madrid pun terpaksa mengurungkan niatnya karena negosiasi yang agresif dari Wanda. Los Blancos akhirnya menunda keputusan untuk merekrut Icardi.

Pengaruh Wanda tidak hanya memperburuk hubungan Icardi dan Inter. Baru-baru ini, Football Italia memberitakan adik kandung Icardi, Ivana, pun mengeluhkan sikap Wanda yang terlalu dominan.

Mauro Icardi kembali bermasalah dengan manajemen klub.Mauro Icardi kembali bermasalah dengan manajemen klub. (REUTERS/Jennifer Lorenzini)
Dalam beberapa kesempatan wawancara di media Italia dan Argentina, Ivana menuding Wanda telah mengubah Icardi jadi pribadi yang tertutup dengan keluarga.

"Saya ingin kakak saya kembali," tulis Ivana dalam akun Twitter.

Sementara Wanda membalas apa yang dilakukan Ivana hanya demi mendapatkan uang dari Mauro Icardi.

"Itu tak akan terjadi. Mengapa Anda tidak mencoba menggunakan waktu yang Anda habiskan di sini dengan bekerja! Anda tidak akan mendapatkan apapun dengan strategi ini," tulis Wanda.

"Dan ingatlah untuk menanyakan hal yang sama kepada enam saudara lelaki Anda lainnya karena Anda tidak pernah melakukannya. Selamat tinggal," ketus Wanda. (jun/jun)