FOTO: Ramos Diusir Wasit, Real Madrid Kalah dan Rindu Ronaldo

REUTERS, CNN Indonesia | Senin, 18/02/2019 12:37 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Real Madrid mengalami kekalahan ketujuh di La Liga Spanyol musim ini setelah takluk 1-2 dari Girona di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (17/2).

Real Madrid mendapat perlawanan sengit saat melawan Girona. Madrid baru mampu memecah kebuntuan pada menit ke-25. (REUTERS/Susana Vera)
Memanfaatkan umpan sepak pojok Toni Kroos, Casemiro berhasil membobol gawang Girona melalui sundulan pada menit ke-25. (REUTERS/Susana Vera)
Casemiro merayakan gol ke gawang Girona. Keunggulan 1-0 Real Madrid bertahan hingga jeda babak pertama. (REUTERS/Susana Vera)
Girona berhasil menyamakan kedudukan melalui penalti Cristhian Stuani pada menit ke-65 setelah Sergio Ramos menahan bola dengan tangan dalam situasi kemelut di dalam kotak penalti Real Madrid. (REUTERS/Susana Vera)
Girona kemudian berbalik unggul 2-1 atas Real Madrid melalui gol sundulan Portu pada menit ke-75. (REUTERS/Susana Vera)
Real Madrid berusaha keras untuk menyamakan kedudukan, tapi pertahanan Girona dan penampilan kiper Bono membuat tuan rumah gagal mencetak gol tambahan.  (REUTERS/Susana Vera)
Real Madrid justru kehilangan Sergio Ramos yang mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-90 karena hampir menendang kepala pemain Girona saat ingin melakukan tendangan salto. (REUTERS/Susana Vera)
Sergio Ramos mendapat kartu merah dari wasit Guillermo Cuadra dengan pemain Girona Pedro Alcala terkapar di atas lapangan. (REUTERS/Susana Vera)
Sergio Ramos bereaksi ketika mendapat kartu merah dari wasit Guillermo Cuadra. Ini adalah kartu merah ke-25 Ramos di pentas La Liga Spanyol. (REUTERS/Susana Vera)
Sergio Ramos meninggalkan lapangan usai mendapat kartu merah. Kekalahan dari Girona membuat Real Madrid dianggap merindukan Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus awal musim ini. (REUTERS/Susana Vera)
Pemain Girona Alex Granell merayakan kemenangan. Real Madrid menelan tujuh kekalahan di La Liga untuk kali pertama sejak musim 2008/2009, atau satu musim sebelum Cristiano Ronaldo pindah ke Madrid. (REUTERS/Susana Vera)