Live Streaming Timnas Indonesia U-22 vs Myanmar di Piala AFF

CNN Indonesia | Senin, 18/02/2019 14:46 WIB
Live Streaming Timnas Indonesia U-22 vs Myanmar di Piala AFF Live streaming Timnas Indonesia U-22 vs Myanmar di Piala AFF U-22 2019. (ANTARA FOTO/Risky Andrianto)
Jakarta, CNN Indonesia -- Laga perdana Timnas Indonesia U-22 vs Myanmar pada Piala AFF U-22 2019 di Stadion Olympic, Phnom Penh, Kamboja, Senin (18/2), bisa disaksikan melalui live streaming.

Laga tersebut akan disiarkan di televisi nasional RCTI pada pukul 15.30 WIB. Duel antara Garuda Muda menghadapi Myanmar juga bisa disaksikan melalui siaran live streaming.

Laga ini bakal jadi pertemuan pertama bagi kedua tim di ajang Piala AFF U-22 yang merupakan pengganti Piala AFF U-23 yang kali pertama digelar di Thailand pada 2005.


Meski belum pernah bersua di level kompetisi tersebut, Indonesia dan Myanmar juga beberapa kali bersua di ajang SEA Games yang mempertandingkan tim level junior atau U-23.

Myanmar menjadi tim yang difavoritkan lolos dari Grup B. Namun sang pelatih tim, Velizar Popov, justru pesimistis dengan peluang timnya.

Timnas Indonesia berlatih di Kamboja jelang laga pertama Piala AFF U-22.Timnas Indonesia berlatih di Kamboja jelang laga pertama Piala AFF U-22. (Foto: Dok. PSSI)
"Saya baru bergabung dengan tim ini dua pekan lalu, itu sebabnya saya tidak benar-benar tahu pemain saya. Saya pikir Piala AFF ini kesempatan untuk melihat kemampuan pemain saya dan mencari tahu bagaimana meningkatkan permainan mereka," ujar Popov dikutip dari Myanmar Times.

Tak ingin terlalu muluk, ia tak ingin menetapkan target khusus di Piala AFF U-22. Terpenting baginya ajang ini jadi bahan pembelajaran baginya.

"Target utamanya adalah mendapatkan pengalaman terbaik untuk persiapan kualifikasi Piala Asia U-23, Maret nanti. Piala AFF ini merupakan kesempatan bagi Myanmar U-22 untuk menghadapi tim kuat lainnya di turnamen ini," ucap Popov.

Juru taktik Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri juga mengomentari laga timnya melawan Myanmar.

"Yang pasti kami tidak akan membiarkan tim lawan memainkan bola terlalu lama dan siap menekan dari awal dengan gaya khas kami," ujar Indra dikutip dari rilis resmi PSSI.

Laga antara Timnas Indonesia U-22 vs Myanmar bisa disaksikan melalui live streaming melalui situs RCTI pada tautan ini. (bac/har)