Cerrone vs McGregor Diklaim Akan Digelar Tahun Ini

CNN Indonesia | Selasa, 19/02/2019 00:51 WIB
Cerrone vs McGregor Diklaim Akan Digelar Tahun Ini Conor McGregor diklaim bakal menghadapi Donald Cerrone di UFC tahun ini. (Isaac Brekken/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Donald Cerrone diklaim bakal melawan rival utama Khabib Nurmagomedov, Conor McGregor, di pertarungan UFC tahun ini.

Sport Bible mengklaim, salah satu komentator pertarungan mixed martial art, Joe Rogan mengklaim kepada UFC Fight Companion, Cerrone akan melawan McGregor.

"Conor vs Cowboy sudah pasti sejauh yang saya tahu," ucap Rogan seperti dikutip dari Sport Bible.


Saat laga UFC 234, Cerrone juga pernah memberikan kode kepada McGregor melalui akun Instagramnya. Ia bahkan menyebut laganya nanti akan jadi pertarungan gelar untuk menggantikan gelar juara Khabib.

"Berita bagus McGregor, sepertinya kita harus bertarung untuk [UFC] 155 gelar juara interim," demikian kata Cerrone di akun Instagramnya.
[Gambas:Instagram]
MMA Fighting melansir, Cerrone juga menyatakan kemungkinan besar menghadapi McGregor untuk menggantikan gelar Khabib.

"Sudah pasti tahun ini. Musim panas ini saya pikir, benar? Hai orang Irlandia, Australia, Amerika Serikat. Dari latar belakang yang kalian mau. Saya akan berada di sana untuk bertarung. Saya sangat menyukainya, bung. Saya tidak peduli."

"Bagaimana dengan ronde kedua [mengalahkan dengan] tendangan di kepala?" jawab Cerrone menjawab pertanyaan soal prediksinya melawan McGregor nanti.

Sebelumnya, Presiden UFC Dana White mengatakan Khabib tak bisa terlalu lama absen dari pertarungan di UFC. Setelah mendapat sanksi larangan sembilan bulan, petarung asal Dagestan Rusia itu menyatakan menolak bertarung selama 12 bulan.

Gelarnya pun terancam bakal dicabut jika ia tetap memilih absen selama setahun.

"Para petarung tak bisa hanya duduk dan menunggu lama ketika Anda memiliki gelar itu. Anda tidak bisa melakukan hal itu [memilih absen selama setahun]."

"Jika memang hal itu benar dan dia [Khabib] ingin melakukannya, kami harus mencari orang lain dan Anda mulai melihat pilihan antara Conor McGregor dan Tony Ferguson atau salah satu dari mereka," ucap White. (bac/jun)