Bayern Goda Fan Liverpool dengan Meniru The Beatles

CNN Indonesia | Selasa, 19/02/2019 15:06 WIB
Bayern Goda Fan Liverpool dengan Meniru The Beatles Bayern Munchen meniru The Beatles tengah menyeberang di Abbey Road untuk menggoda fan Liverpool jelang Liga Champions. (REUTERS/Costas Baltas)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bayern Munchen menggoda para fan Liverpool dengan meniru ikon The Beatles seolah di Abbey Road jelang duel kedua tim di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/2019 di Stadion Anfield, Selasa (19/2) malam waktu setempat.

Klub Bundesliga Jerman tersebut menunggah foto editan para pemain bintangnya masuk ke lapangan seolah personel band The Beatles yang tengah menyeberang di Abbey Road.

Dalam foto tersebut, terdapat editan zebra cross yang tengah dilewati Mats Hummels, Thomas Mueller, Robert Lewandowski, dan Manuel Neuer.


Mereka juga mengenakan wig rambut bergaya era 1960-an seperti halnya yang pernah jadi gaya tren bagi para personel band legendaris asal Liverpool Inggris tersebut.

The Beatles band legendaris dari Inggris. (The Beatles band legendaris dari Inggris. (Foto: REUTERS/Phil Noble)
"Bayern maju datang bersama," demikian tulisan dalam foto editan itu menyerupai huruf tulisan The Beatles.

Bayern bahkan menjual kaus dengan gambar foto tersebut dihargai dengan nilai €24,95 (Rp400 ribu) per potong menandai edisi spesial 16 besar Liga Champions melawan Liverpool.

Abbey Road menjadi ikon tempat bagi para penggemar The Beatles. Itu merupakan nama jalan yang pernah menjadi latar foto The Beatles di album mereka pada 1969.

Di gambar itu tampak John Lennon, Paul McCartney, Ringo Starr, dan George Harrison tengah menyeberang melalui zebra cross di luar Studio Abbey Road di London.

Bayern menyadari laga menghadapi Liverpool di Stadion Anfield pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/2019 tidak akan mudah bagi mereka. Apalagi, The Reds ditangani Juergen Klopp yang cukup mengetahui peta kekuatan Die Roten.

[Gambas:Instagram]
(bac/har)