Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-22 vs Malaysia

CNN Indonesia | Selasa, 19/02/2019 16:04 WIB
Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-22 vs Malaysia Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-22 vs Malaysia di Piala AFF 2019. (Dok. PSSI)
Jakarta, CNN Indonesia -- Timnas Indonesia U-22 bakal melakoni laga krusial melawan Malaysia pada Piala AFF U-22 2019 di Stadion Olimpiade Phnom Penh, berikut jadwal siaran langsung duel rival tersebut.

Laga tersebut bakal disiarkan secara langsung di televisi nasional RCTI pada Rabu (20/2) pukul 15.30 WIB. Dua tim gagal memenuhi ambisi meraih tiga poin pada laga pertama mereka.

Skuat arahan Indra Sjafri harus puas bermain imbang 1-1 saat menghadapi Myanmar. Merah Putih bahkan sempat tertinggal melalui gol Myat Win Naing Tin di babak pertama.

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-22 vs MalaysiaOng Kim Swee kembali dipercaya menjadi pelatih, kali ini menangani Timnas Malaysia U-22. (AFP PHOTO / MANAN VATSYAYANA)
Garuda Muda baru bisa menyamakan skor berkat gol Rachmat Irianto pada menit ke-38 memanfaatkan kesalahan kiper Myanmar Phone Thitsar.

Malaysia lebih nahas lagi dari Indonesia. Skuat besutan Ong Kim Swee kalah 0-1 dari tuan rumah Kamboja pada laga perdana mereka di Grup B Piala AFF U-22 2019.


Satu-satunya gol kemenangan Kamboja dilesakkan oleh Sath Rosib melalui tendangan bebas pada menit ke-62.

Situasi itu membuat Indonesia dan Malaysia diprediksi bakal bermain 'habis-habisan' untuk meraih kemenangan demi mengamankan peluang ke semifinal Piala AFF U-22.

Kim Swee juga menegaskan skuatnya harus bisa mendapatkan poin dari Indonesia pada laga kedua mereka.

"Ini merupakan hasil yang tidak bagus. Kami tidak bermain baik dan tuan rumah bermain bagus untuk mengalahkan kami. Kami harus segera bangkit dari [kekalahan] ini dan memenangkan pertandingan berikutnya [lawan Indonesia]," terang Kim Swee dikutip dari situs AFF.

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-22 vs Malaysia di Piala AFF U-22: Rabu (20/2) pukul 15.30 di RCTI (bac/har)