Live Streaming Timnas Indonesia U-22 vs Malaysia di Piala AFF

CNN Indonesia | Rabu, 20/02/2019 13:17 WIB
Live Streaming Timnas Indonesia U-22 vs Malaysia di Piala AFF Live streaming Timnas Indonesia U-22 vs Malaysia di Piala AFF U-22 2019. (Dok. PSSI)
Jakarta, CNN Indonesia -- Timnas Indonesia U-22 melawan Malaysia di Piala AFF U-22 2019 di Stadion Phnomh Penh,  bisa disaksikan melalui live streaming selain siaran langsung di televisi.

Laga tersebut bakal disiarkan secara langsung pada Rabu (20/2) pukul 15.30 WIB.

Duel dua rival di laga kedua mereka di Grup B Piala AFF kemungkinan bakal berlangsung sengit. Bukan hanya menyangkut gengsi, kemenangan jadi harga mati bagi dua tim untuk mengamankan peluang ke semifinal.


Pasalnya, dua tim gagal meraih hasil maksimal pada laga perdana mereka di grup tersebut.

Skuat besutan Indra Sjafri gagal harus puas bermain imbang tanpa gol 1-1 menghadapi Myanmar. Sempat tertinggal 0-1, Garuda Muda menyamakan skor pada menit ke-38 melalui gol Rachmat Irianto menyambut sepak pojok Luthfi Kamal.

Ong Kim Swee menyatakan Timnas Malaysia U-22 akan tampil total lawan Garuda Muda. (Ong Kim Swee menyatakan Timnas Malaysia U-22 akan tampil total lawan Garuda Muda. (Foto: AFP PHOTO / MOHD RASFAN)
Malaysia meraih hasil yang lebih buruk ketimbang Merah Putih. Tim arahan Ong Kim Swee kalah 0-1 dari tuan rumah Kamboja pada laga perdana mereka.

Situasi itu membuat mereka harus meraih kemenangan untuk menjaga asa lolos dari Grup B. Jika kembali tersandung, peluang mereka pun tertutup.

Kim Swee bahkan menegaskan tidak akan bermain bertahan lawan Garuda Muda.

"Tidak ada rencana khusus untuk sistem atau pendekatan pertahanan, dan gaya permainan kami sebelum ini tidak pernah semata-mata hanya untuk bertahan," kata Ong Kim Swee usai latihan di lapangan AIA dikutip dari NST.

Pertandingan yang bisa disaksikan secara live streaming itu juga kemungkinan berlangsung panas lantaran sama-sama ngotot meraih kemenangan.

Sebelumnya, Indra Sjafri mengakui Timnas Indonesia U-22 memiliki sejumlah keuntungan jelang lawan Timnas Malaysia.

"Pertama posisi kami sekarang punya satu poin karena kemarin draw sedangkan dia kalah," kata Indra selepas memimpin latihan di Lapangan AUPP, Phnom Penh, Selasa (19/2) seperti dikutip dari Antara.

"Yang kedua, kemarin kita main sore dan mereka main malam. Keuntungan-keuntungan itu kami hitung."

Live streaming bisa disaksikan melalui tautan berikut ini di situs Metube. (bac/har)