FOTO: Tembok Tangguh Atletico Tumbangkan Juventus

AFP & REUTERS, CNN Indonesia | Kamis, 21/02/2019 10:03 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Juventus kalah 0-2 dari Atletico Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Wanda Metropolitano, Kamis (21/2) dini hari.

Pertandingan Atletico Madrid vs Juventus di Stadion Wanda Metropolitano di leg pertama babak 16 besar Liga Champions merupakan pertemuan ketiga bagi kedua tim di Liga Champions. (REUTERS/Juan Medina)
Meski bermain di kandang lawan Juventus mampu tampil percaya diri dengan menguasai jalannya pertandingan. Si Nyonya Tua memiliki 62 persen penguasaan bola sedangkan tuan rumah Atletico hanya 38 persen. (REUTERS/Sergio Perez)
Cristiano Ronaldo (kanan) jadi pemain dengan jumlah percobaan gol paling banyak dalam laga tersebut. Ronaldo tercatat melepaskan tujuh tembakan namun hanya satu yang tepat sasaran. (REUTERS/Juan Medina)
Bek Juventus Giorgio Chiellini melakukan enam kali sapu bersih saat menghadapi Atletico Madrid. Serangan Atletico membuat lini belakang Juventus tidak bisa bersantai dalam itu. (REUTERS/Sergio Perez)
Striker Diego Costa sempat membahayakan gawang Juventus di babak kedua. Akan tetapi sontekannya masih menyamping di sisi kiri gawang Wojciech Szczesny. (REUTERS/Sergio Perez)
Di pertengahan babak kedua Antoine Griezman membuat pendukung Juventus ketar-ketir setelah bola lobnya membentur mistar gawang Szczesny. (REUTERS/Sergio Perez)
Alvaro Morata sempat mencetak gol ke gawang Juventus. Akan tetapi setelah wasit melihat VAR, gol Morata itu pun dibatalkan lantaran mantan pemain Juventus itu dianggap melakukan pelanggaran lebih dulu. (REUTERS/Sergio Perez)
Di menit ke-78 Atletico unggul atas Juventus berkat sepakan Jose Gimenez menjadi gol. Gol ke gawang Juventus adalah yang kedua bagi bek Atletico Jose Gimenez scores di Liga Champions. (REUTERS/Juan Medina)
Total Jose Gimenez sudah mencetak delapan gol untuk Atletico Madrid di semua kompetisi, termasuk dengan golnya ke gawang Juventus yang membawa Los Rojiblancos unggul 1-0 di laga tersebut. (REUTERS/Sergio Perez)
Gol kemenangan Atletico atas Juventus kembali dicetak pemain belakang. Kali ini giliran Diego Godin yang bobol gawang Juventus dengan tendangan kaki kanan di menit ke-83. Juventus pun tumbang oleh tembok tangguh Atletico. (REUTERS/Sergio Perez)
Dalam laga itu Cristiano Ronaldo menunjukkan simbol lima jari lantaran mendapat ejekan dari suporter Atletico. Simbol itu menunjukkan pemain asal Portugal tersebut sudah mengoleksi lima trofi Liga Champions. (Photo by PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)