Joko Driyono Jelang Diperiksa Satgas: Bismillah, Dijalani

CNN Indonesia | Kamis, 21/02/2019 11:35 WIB
Joko Driyono Jelang Diperiksa Satgas: Bismillah, Dijalani Joko Driyono tetap tenang saat jalani pemeriksaan kedua. (CNN Indonesia/Arby Rahmat Putratama)
Jakarta, CNN Indonesia -- Plt Ketua Umum PSSI Joko Driyono terlihat tenang jelang menjalani pemeriksaan kedua oleh Satgas Anti Mafia Bola di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya pada Kamis (21/2).

Dalam pemeriksaan kedua Jokdri datang sekitar pukul 09.42 WIB dengan mengenakan kemeja batik abu-abu. Tak banyak kata yang ia lontarkan kepada para awak media.

"Bismillah, dijalani," kata Joko singkat.


Hingga berita ini diturunkan, Joko masih menjalani pemeriksaan. Sementara puluhan awak media baik cetak, online maupun televisi, berjaga di lorong gedung depan pintu masuk.

Joko Driyono menjalani pemeriksaan kedua pada Kamis (21/1).Joko Driyono menjalani pemeriksaan kedua pada Kamis (21/1). (CNN Indonesia/Arby Rahmat Putratama)
Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com, mimik Joko terlihat tenang jelang menjalnai pemeriksaan kedua. Ia terlihat pasrah menghadapi sisa pertanyaan yang bakal dilontarkan Satgas Anti Mafia Bola.

Pemeriksaan ini merupakan lanjutan dari pemeriksaan pada Senin (18/2) siang. Ketika itu, ia diperiksa selama hampir 20 jam dan menjawab 17 dari 32 pertanyaan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan daftar pertanyaan kepada Jokdri bisa bertambah, tidak hanya sisa 15 pertanyaan. Namun, hal itu semua tergantung dari jawaban yang diberikan mantan manajer klub Pelita Karatau Steel itu.

Jokdri yang pernah menjabat sebagai CEO PT Liga Indonesia itu diperiksa sebagai tersangka perusakan garis polisi dan pencurian barang bukti di tempat kejadian perkara di Rasuan Office Park, Kamis (14/2). (map/har)