Ed Sheeran Minta Direkrut Real Madrid

CNN Indonesia | Kamis, 21/02/2019 14:44 WIB
Ed Sheeran Minta Direkrut Real Madrid Ed Sheeran merupakan suporter Chelsea. (AFP PHOTO / POOL / Christian Charisius)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi pop asal Inggris, Ed Sheeran, mengungkapkan candaan melalui akun Instagram dengan berharap bisa direkrut klub raksasa Spanyol Real Madrid.

Sheeran menyempatkan diri bermain sepak bola di sela tur Amerika Selatan di Brasil. Mengenakan kostum nomor 10 dengan nama Edinho di bagian belakang, Sheeran berusaha menunjukkan kemampuan di Stadion Palestra Italia Arena yang merupakan markas klub Palmeiras.

Sambil mention akun Instagram Real Madrid, Sheeran menulis, "Real Madrid tolong kontrak saya."


Unggahan Sheeran menjadi viral di media sosial karena penyanyi 28 tahun itu menunjukkan kemampuan bermain sepak bola yang sangat buruk. Sheeran gagal mencetak gol meski mendapat umpan silang yang matang di depan gawang.

[Gambas:Instagram]
Sejumlah teman Sheeran, termasuk orang yang mengambil video sang penyanyi, tidak bisa menahan tawa. Meski begitu, Sheeran tidak peduli dan tetap berlari.

Hingga Kamis (21/2) pukul 14.30 WIB, unggahan Sheeran itu sudah disaksikan lebih dari 2,3 juta kali. Sheeran sendiri mengatakan pertandingan di Palestra Italia Arena digelar untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-28 pada 17 Februari lalu.

Ed Sheeran merayakan ulang tahun ke-28 dengan bermain sepak bola di Brasil.Ed Sheeran merayakan ulang tahun ke-28 dengan bermain sepak bola di Brasil. (REUTERS/Fred Thornhill)
"Untuk ulang tahun saya, Move Concerts Brasil menggelar pertandingan di stadion tempat kami konser, bersama saya dan teman-teman melawan pemain Brasil. Kami bermain sangat buruk, tapi itu pengalaman menyenangkan. Saya mencetak beberapa gol, tapi seperti kiper lawan sengaja memberi gol untuk saya," tulis Sheeran melalui Instagram.

Sheeran diketahui mendukung salah satu klub besar Liga Primer Inggris, Chelsea. (har/sry)