Jadwal Siaran Langsung Arema FC vs Persib di Piala Indonesia

CNN Indonesia | Jumat, 22/02/2019 07:52 WIB
Jadwal Siaran Langsung Arema FC vs Persib di Piala Indonesia Ezechiel N'Douassel (kanan) bisa bermain melawan Arema. (ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi)
Jakarta, CNN Indonesia -- Persib Bandung akan menjalani pertandingan leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia di kandang Arema FC, Stadion Kanjuruhan, Jumat (22/2).

Laga Arema FC vs Persib Bandung yang penuh gengsi ini akan disiarkan langsung stasiun televisi nasional RCTI mulai pukul 15.00 WIB.

Duel ini krusial untuk Persib dan Arema karena akan menentukan nasib kedua tim ke babak berikutnya.


Persib membuang kesempatan meraih kemenangan di kandang saat bermain imbang 1-1 di leg pertama di Stadion Si Jalak Harupat. Dalam laga itu Maung Bandung unggul lebih dulu lewat gol Erwin Ramdani pada menit ke-68. Tapi, Arema membalas lewat gol Muhammad Rafli pada menit ke-75.

Arema memiliki keunggulan mencetak gol tandang dalam pertemuan ini. Untuk bisa lolos Singo Edan hanya membutuhkan hasil imbang 0-0.

Sementara, dalam laga yang disiarkan langsung ini Persib perlu bekerja lebih keras guna melaju ke perempat final. Kebobolan satu gol di leg pertama membuat Persib minimal bermain imbang 2-2 dengan Arema.

Arema anggap leg kedua sama sulitnya dengan pertemuan pertama melawan Persib.Arema anggap leg kedua sama sulitnya dengan pertemuan pertama melawan Persib. (ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi)
Pelatih Persib Miljan Radovic berharap anak asuhnya bisa mencetak gol cepat guna memberikan tekanan kepada tuan rumah Arema. Kehadiran striker Ezechiel N'Douassel yang absen di leg pertama akan menambah daya serang tim tamu.

"Pertandingan ini akan berbeda dari leg pertama. Tapi kami punya target cetak gol di sini. Kalau kami bisa cetak satu gol dan Arema tidak, kami menang," ujar Radovic dikutip dari situs resmi Persib.

"Arema akan memiliki tekanan kalau mereka tidak bisa cetak gol, dan jika kami membobol gawang mereka," Radovic menambahkan.

Sedangkan bagi pelatih Arema, Milomir Seslija, leg kedua akan sama sulitnya dengan pertandingan pertama. Meski begitu ia percaya dengan kualitas para pemainnya.

"Saya optimistis dan percaya dengan semua pemain yang juga memiliki tekad kuat. Saya juga punya ambisi besar di turnamen Piala Indonesia ini," ucap Milomir.

Jadwal Siaran Langsung Arema FC vs Persib Bandung di Piala Indonesia:

Arema FC vs Persib Bandung/ Piala Indonesia/ RCTI/ 15.00 WIB (sry/sry)