FOTO: Arsenal Bangkit dan Taklukkan BATE di Liga Europa

REUTERS, CNN Indonesia | Jumat, 22/02/2019 11:20 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Arsenal yang kalah 0-1 dari BATE pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa, berhasil meraih kemenangan 3-0 pada leg kedua dan melaju ke babak 16 besar.

Arsenal menjamu BATE di Stadion Emirates pada leg kedua 32 besar Liga Europa, Kamis (21/2) waktu setempat. (Reuters/John Sibley)
Mesut Oezil kembali masuk dalam daftar susunan pemain inti Arsenal. Gelandang asal Jerman itu ditempatkan sebagai gelandang serang mengisi posisi di belakang Piere-Emerick Aubameyang. (REUTERS/Eddie Keogh)
Arsenal membukukan keunggulan 1-0 sekaligus membuat skor agregat menjadi seimbang 1-1 setelah Zakhar Volkov mencetak gol bunuh diri pada menit keempat lantaran salah mengantisipasi bola yang dikirimkan Aubameyang. (Reuters/John Sibley)
Unai Emery memberi instruksi kepada pemain Arsenal yang membutuhkan kemenangan dengan margin dua gol demi melaju ke babak 16 besar. (REUTERS/Eddie Keogh)
Shkodran Mustafi mencetak gol kedua Arsenal setelah memanfaatkan sepak pojok Granit Xhaka pada menit ke-39. (REUTERS/Eddie Keogh)
Gol ketiga Arsenal yang dicetak Sokratis Papastathopoulos pada menit ke-60 juga bermula dari sepak pojok Xhaka. (Action Images via Reuters/John Sibley)
Xhaka tidak hanya membantu Arsenal menang melalui assist, tetapi juga sempat berseteru dengan gelandang BATE Bojan Dubajic. (Action Images via Reuters/John Sibley)
Petr Cech menanduk bola untuk mengamankan gawang Arsenal dari serangan BATE yang dilakukan Maksim Skavysh. (Action Images via Reuters/John Sibley)
Secara keseluruhan, Arsenal unggul 3-1 atas BATE dan berhak melaju ke babak 16 besar Liga Europa bersama klub-klub top lain seperti Sevilla, Napoli, dan Chelsea. (REUTERS/Eddie Keogh)


BACA JUGA