Mauro Icardi Disebut Berubah Sejak Kenal Wanda Nara

CNN Indonesia | Minggu, 24/02/2019 01:10 WIB
Mauro Icardi Disebut Berubah Sejak Kenal Wanda Nara Abian Morano menyebut Mauro Icardi mulai berubah sejak mengenal Wanda Nara. (REUTERS/Stefano Rellandini)
Jakarta, CNN Indonesia -- Mantan agen Mauro Icardi, Abian Morano menyatakan striker Inter Milan tersebut mulai berubah sejak mengenal Wanda Nara.

Icardi tengah dalam masalah besar setelah ban kapten di lengannya dicabut dan ia tak ikut serta dalam sejumlah laga Inter Milan. Nerazzurri dikabarkan kecewa dengan sikap Icardi yang terlihat ingin mencari petualangan baru.

Morano menyatakan Icardi mengalami perubahan besar sejak mengenal Wanda Nara yang kini jadi istri dan agennya.


"Icardi berubah banyak sejak Wanda datang ke dalam hidupnya. Sebelumnya ia rendah hati, penuh konsentrasi dan punya kemauan kuat untuk tumbuh dan meningkatkan kualitas."

"Cara dia memandang hidup berubah dan saya nilai sebagai sebuah kesalahan," ucap Morano seperti dikutip dari Football Italia.
Mauro Icardi tengah bermasalah dengan Inter Milan.Mauro Icardi tengah bermasalah dengan Inter Milan. (REUTERS/Jennifer Lorenzini)
Morano bahkan mengaku tak terkejut dengan kondisi yang ada saat ini lantaran Icardi sudah mulai menunjukkan perubahan ketika awal ia bersama Wanda Nara.

"Sejujurnya, saya tidak terlalu terkejut atas apa yang terjadi. Dalam waktu sesaat saat saya bekerja bersama istrinya, Saya menyadari sikap yang berbeda. Icardi seperti terisolasi."

Morano yakin perubahan Icardi ini akan membahayakan masa depannya sebagai pemain sepak bola.

"Perubahan dalam hidup ini bisa menempatkan masa depannya dalam berbahaya. Dia kemungkinan akan meninggalkan Inter."

"Saya selalu percaya, dengan penanganan yang baik, Icardi adalah salah satu pemain nomor sembilan terbaik dan punya kemampuan bersaing untuk sepatu Emas," ucap Morano. (ptr/bac)