Madrid Diklaim Minta Rp1,1 Triliun Jika Juve Inginkan Marcelo

CNN Indonesia | Minggu, 24/02/2019 04:00 WIB
Madrid Diklaim Minta Rp1,1 Triliun Jika Juve Inginkan Marcelo Real Madrid disebut mematok harga Marcelo hingga Rp1,1 triliun jika Juventus menginginkan pemain itu. (REUTERS/Sergio Perez)
Jakarta, CNN Indonesia -- Real Madrid diklaim meminta biaya transfer sebesar €70 juta atau setara Rp1,1 triliun apabila Juventus menginginkan Marcelo bergabung ke klub asal Italia tersebut.

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo dirumorkan sempat merayu mantan rekan setimnya di Madrid itu untuk bergabung bersama Si Nyonya Tua. Juventus pun dikabarkan mulai memikirkan kemungkinan mendatangkan bek sayap asal Brasil tersebut.

Belakangan Calcio Mercato melansir, Madrid langsung menetapkan banderol untuk pemainnya dengan harga tinggi karena klub itu tak ada niat melepas pemainnya tersebut.


Situasi itu akan menyulitkan Juventus karena mereka dikabarkan hanya sanggup membayar €45 juta (Rp715 miliar) untuk mendatangkan Marcelo.

Marcelo disebut-sebut ingin hengkang dari Real Madrid. (Marcelo disebut-sebut ingin hengkang dari Real Madrid. (Foto: REUTERS/Tony Gentile)
Marcelo sejauh ini mulai jarang dimainkan sebagai starter di Los Blancos sejak kursi kepelatihan dipegang Santiago Solari. Persoalan berat badan disebut-sebut sebagai faktor Marcelo kerap diparkir di bangku cadangan.

Kabar soal keinginan bek 30 tahun untuk pergi dari Madrid pun semakin santer. Salah satu stasiun televisi di Spanyol, Telemadrid, bahkan mengklaim Marcelo sudah tak sabar lagi meninggalkan Los Merengues.

Dikutip dari AS, media itu bahkan menyebut Marcelo memiliki keinginan kuat untuk kembali bermain bersama mantan rekannya di Madrid, Ronaldo, yang saat ini memperkuat Real Madrid.

Marcelo sendiri sempat membantah rumor yang menyebutkan ia akan meninggalkan Madrid melalui pernyataannya pada September 2018.

"Saya sangat senang di Madrid. Orang-orang sudah mengetahui bahwa ini adalah rumah saya. Saya masih memiliki beberapa tahun sisa kotrak dan sangat bahagia di sini."

"Saya pernah mendengarkan banyak berita omong kosong, namun seperti yang saya katakan, saya sangat antusias seperti Vinicius seolah saya masih 18 tahun. Saya akan di sini hingga akhir," ujar Marcelo waktu itu seperti dikutip dari AS.

Meski demikian sejak komentarnya itu, Marcelo justru menunjukkan tanda-tanda bakal meninggalkan Madrid, terlebih setelah perannya sebagai starter digantikan Sergio Reguillon. (bac/bac)