Klasemen Liga Spanyol Usai Barcelona Kalahkan Sevilla 4-2

CNN Indonesia | Minggu, 24/02/2019 05:00 WIB
Klasemen Liga Spanyol Usai Barcelona Kalahkan Sevilla 4-2 Klasemen La Liga Spanyol 2018/2019 pekan ke-25 usai Barcelona kalahkan Sevilla 4-2. (REUTERS/Marcelo del Pozo)
Jakarta, CNN Indonesia -- Klasemen La Liga Spanyol 2018/2019 tak memgalami perubahan peringkat terutama di posisi tiga teratas usai Barcelona mengalahkan Sevilla 4-2 di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (23/2).

Lionel Messi mencetak hattrick pada laga tersebut, sedangkan satu gol Barcelona lainnya disumbangkan Luis Suarez pada pengujung laga.

Blaugrana masih kokoh di puncak klasemen sementara dengan mengumpulkan 57 poin pada laga pekan ke-25 mereka. Mereka selisih 10 gol dari Atletico Madrid yang berada di peringkat kedua.


Atletico sendiri baru akan melakoni laga pekan ke-25 pada Minggu (24/2) melawan Villarreal di Stadion Wanda Metropolitano.

Lionel Messi mencetak hattrick ke gawang Sevilla. (Lionel Messi mencetak hattrick ke gawang Sevilla. (Foto: REUTERS/Marcelo del Pozo)
Di peringkat keempat Liga Spanyol musim ini masih ditempati Real Madrid yang meraih 45 poin atau berjarak 12 poin dari Barcelona. Los Blancos baru akan melakoni laga pekan ke-25 pada Minggu (24/2) malam waktu setempat bertandang ke markas Levante.

Los Merengues sebelumnya gagal melanjutkan laga tak terkalahkan pada pekan ke-24 setelah takluk 1-2 dari Girona di kandang sendiri, Stadion Santiago Bernabeu.

Peringkat keempat masih dihuni Getafe. Klub tersebut naik satu peringkat setelah mengalahkan Rayo Vallecano 2-1 di kandang mereka sendiri.

Sementara Sevilla harus puas turun ke posisi kelima dari peringkat keempat klasemen Liga Spanyol setelah menderita kekalahan dari Barcelona 2-4.

Lionel Messi masih menjadi momok paling menakutkan bagi Sevilla. Pemain bintang asal Argentina itu mencetak hattrick pada laga tersebut.

Gol ketiga Messi membuat Barcelona berbalik unggul 3-2, setelah sempat tertinggal 1-2. La Pulga sendiri dua kali menyamakan skor melalui dua golnya.

Sementara itu, Luis Suarez mengemas gol pemungkas Blaugrana pada pengujung laga tersebut sekaligus memastikan kemenangan menjadi 4-2.

(bac/bac)