FOTO: Persija vs Binh Duong Berakhir Antiklimaks

CNN Indonesia / Adhi Wicaksono, CNN Indonesia | Rabu, 27/02/2019 12:13 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Persija Jakarta ditahan imbang Becamex Binh Duong 0-0 dalam laga pertama Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (26/2).

Penyerang Persija Jakarta Silvio Benitez Escobar berebut bola dengan pemain belakang Becamex Binh Duong Ali Rabo Piala AFC 2019, Selasa (26/2). (CNNIndonesia/Adhi Wicaksono)
Gelandang Persija Ramdani Lestaluhu berduel di udara dengan berebut bola dengan bek Binh Duong Shumeiko Veniamin di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (26/2). (CNNIndonesia/Adhi Wicaksono)
Penyerang Persija Heri Susanto berebut bola dengan pemain Binh Duong. Dalam laga tersebut Heri sempat mendapatkan peluang namun tidak berujung gol. (CNNIndonesia/Adhi Wicaksono)
Silvio Escobar (tengah) gagal membobol gawang Becamex Binh Duong dalam laga perdana Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (26/2) (CNNIndonesia/Adhi Wicaksono)
Winger Persija Riko Simanjuntak (merah) tampil sebagai sayap kanan di babak pertama. Namun di babak kedua Riko berpindah posisi dengan menempati sayap kiri. (CNNIndonesia/Adhi Wicaksono)
Gelandang Persija Rohit Chand tampil solid di lini tengah permainan. Permainan Rohit Chand sukses meminimalkan peluang yang dibuat pemain lawan. (CNNIndonesia/Adhi Wicaksono)
Penyerang Binh Duong Victor Nabay Mansaray (biru) melepaskan tembakan ke arah gawang Persija. Akan tetapi peluang itu belum berbuah gol untuk tim asal Vietnam tersebut. (CNNIndonesia/Adhi Wicaksono)
Silvio Escobar (kanan) gagal menggantikan peran Marko Simic sebagai penyerang berbahaya Persija. Simic absen dalam laga melawan Binh Duong karena tengah bermasalah di Australia. (CNNIndonesia/Adhi Wicaksono)
Riko Simanjuntak memiliki kesempatan bagus untuk mencetak gol di babak kedua. Tetapi mantan pemain Semen Padang tersebut tidak bisa menuntaskan peluang itu dengan baik. (CNNIndonesia/Adhi Wicaksono)
Gelandang Persija Bruno Matos memiliki mobilitas yang baik dalam laga melawan Binh Duong. Ia menjelajah berbagai posisi, namun tidak bisa memberikan kemenangan untuk Macan Kemayoran. (CNNIndonesia/Adhi Wicaksono)
Demi memperkuat lini pertahanan, pelatih Persija Ivan Kolev (tengah) memainkan pemain baru mereka, bek Steven Paulle di menit ke-88. Paulle masuk menggantikan Riko Simanjuntak. (CNNIndonesia/Adhi Wicaksono)