Ronaldo Bentak Allegri di Laga Napoli vs Juventus

CNN Indonesia | Senin, 04/03/2019 20:32 WIB
Ronaldo Bentak Allegri di Laga Napoli vs Juventus Cristiano Ronaldo disebut membentak Massimiliano Allegri. (REUTERS/Alberto Lingria)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bintang Juventus Cristiano Ronaldo kedapatan membentak pelatih Massimiliano Allegri dalam pertandingan melawan Napoli di Stadion San Paolo, Minggu (3/3) waktu setempat.

Emosi Cristiano Ronaldo pada laga akhir pekan lalu tampaknya tengah berada di puncak. Pemain asal Portugal itu berapi-api saat berburu kemenangan di markas Napoli.

Yang terbaru Ronaldo terlihat menghardik Allegri saat tengah mengejar bola yang dikuasai pemain lawan. Dikutip dari Calcio Mercato, Ronaldo marah lantaran skuat Juventus tampil kurang agresif.


Laporan tersebut mengatakan Si Nyonya Tuda tidak memberikan pressing ketat kepada Napoli. Karena itu Ronaldo mendesak rekan setimnya lebih memiliki mental menyerang dan menekan I Partenopei lebih kuat di babak kedua.

Dalam video yang beredar tampak Ronaldo ingin Allegri memahami perasaannya. Pasalnya, di kesempatan itu hanya pemain berjuluk CR7 tersebut yang terus mengejar bola saat dipegang tim asuhan Carlo Ancelotti.

Ronaldo berkontribusi untuk gol pertama Juventus melawan Napoli.Ronaldo berkontribusi untuk gol pertama Juventus melawan Napoli. (REUTERS/Ciro De Luca)
"Tuan [Allegri]," kata Ronaldo dikutip Calcio Mercato.

Sebelumnya, kemarahan Ronaldo juga terlihat di ruang ganti sebelum pertandingan Napoli vs Juventus di mulai. Ketika itu kamera stasiun televisi Sky Sports selaku pemegang hak siar kompetisi Liga Italia Serie A menyorot Ronaldo dengan cukup dekat.

Seketika mantan pemain Manchester United itu menggerakkan lengan kanannya seperti mempersilakan kamera untuk menyorot pemain Juventus lainnya.

Dalam pertandingan itu Juventus menang tipis 2-1. Tim tamu unggul lebih dulu melalu Miralem Pjanic di menit ke-28 yang diperbesar dengan gol Emre Can menit ke-39 memanfaatkan assist Filippo Bernardeschi.

Napoli bisa memperkecil kedudukan lewat gol Jose Callejon di menit ke-61 berkat umpan Lorenzo Insigne. Duel tim papan itu pun berjalan panas dengan dikeluarkannya dua kartu merah untuk kedua tim. Kiper Napoli Alex Meret dikartu merah menit ke-25, sedangkan Pjanic diusir keluar menit ke-47. (sry/ptr)