Marc Marquez Bantah Tinggal Bersama Model Lucia Rivera

CNN Indonesia | Selasa, 05/03/2019 15:20 WIB
Marc Marquez Bantah Tinggal Bersama Model Lucia Rivera Lucia Rivera (kanan) menjadi kekasih Marc Marquez. (Pau Barrena / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Juara bertahan MotoGP Marc Marquez membantah rumor akan tinggal bersama kekasih barunya yang juga model Spanyol, Lucia Rivera, di Barcelona.

Rumor hubungan spesial antara Marquez dengan Lucia muncul kali pertama pada pertengahan Februari ketika keduanya tertangkap kamera media Spanyol, Hola!, kencan berdua di Barcelona.

Lucia merupakan anak dari model dan aktris ternama Blanca Romero dan matador Cayetano Rivera. Model 21 tahun itu saat ini tinggal di Paris dan Madrid demi mengejar karier sebagai model.


Belakangan Lucia dikabarkan ingin pindah ke Barcelona demi bisa lebih dekat dengan Marquez. Namun, rumor itu dibantah juara dunia MotoGP lima kali tersebut.

Lucia Rivera merupakan model 21 tahun asal Spanyol.Lucia Rivera merupakan model 21 tahun asal Spanyol. (Pau Barrena / AFP)
"Kabar itu bohong, itu bohong," ujar Marquez dikutip dari Hola!.

Marquez enggan berbicara banyak mengenai hubungannya dengan Lucia. Namun, Marquez senang karier sebagai pebalap MotoGP dan hubungan percintaannya bisa berjalan beriringan.

[Gambas:Instagram]
"Saya senang karena saya memiliki karier bagus dalam olahraga, yang merupakan hal penting. Semuanya juga berjalan lancar pada tingkat sentimental. Kondisi itu juga membantu semuanya," ucap Marquez.

Ini adalah kali pertama Marquez memamerkan hubungan dengan wanita di depan publik. Sebelumnya sejumlah kabar tidak menyenangkan pernah didapat Marquez, salah satunya pebalap 26 tahun itu dikabarkan sebagai pecinta sesama jenis atau gay.

Marquez akan tampil pada balapan MotoGP Qatar 2019, Minggu (10/3), yang akan disiarkan secara live streaming di CNNIndonesia.com. (har/bac)