Jadwal Siaran Langsung Babak Pertama All England 2019

CNN Indonesia | Rabu, 06/03/2019 14:43 WIB
Jadwal Siaran Langsung Babak Pertama All England 2019 Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akan menghadapi Liu Cheng/Zhang Nan di babak pertama All England 2019. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia -- Turnamen bulutangkis bergengsi All England akan dimulai hari ini. Berikut jadwal siaran langsung babak pertama turnamen tersebut.

All England adalah salah satu turnamen bergengsi yang sering jadi tolok ukur tiap pebulutangkis dunia. Gelar juara All England jadi salah satu bukti kehebatan para pebulutangkis dari berbagai negara.

Turnamen ini akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi TVRI mulai pukul 19.00 WIB. Dengan waktu tayang pukul 7 malam, maka kemungkinan laga pemain Indonesia yang bisa disiarkan langsung adalah duel Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon lawan Liu Cheng/Zhang Nan.


Duel Kevin/Marcus lawan Liu/Zhang ada di nomor urut kelima pada daftar pertandingan yang berlangsung di lapangan satu. Dengan waktu dimulai turnamen pada pukul 16.00 WIB, maka laga Kevin/Marcus lawan Liu/Zhang bakal dimulai setelah pukul 19.00 WIB, kecuali empat laga sebelumnya berlangsung dalam waktu singkat.
Tommy Sugiarto akan menghadapi pebulutangkis tuan rumah, Rajiv Ouseph.Tommy Sugiarto akan menghadapi pebulutangkis tuan rumah, Rajiv Ouseph. (dok. PBSI)
Laga Tommy Sugiarto lawan pemain tuan rumah, Rajiv Ouseph juga bakal masuk dalam durasi siaran langsung TVRI. Duel Tommy lawan Rajiv ada di nomor urut keenam, alias setelah laga Kevin/Marcus lawan Liu/Zhang selesai dimainkan.

Duel lain yang berlangsung di lapangan satu setelah itu antara lain duel pebulutangkis nomor satu dunia Tai Tzu Ying lawan Michelle Li, Gabriele Stoeva/Stefani Stoeva lawan Du Yue/Li Yunhui, dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan lawan Marcus Ellis/Chris Langridge.

Jadwal Siaran Langsung

Babak Pertama All England/ TVRI/ 19.00 WIB (ptr/bac)


BACA JUGA