Jadwal Live Streaming MotoGP Qatar 2019

CNN Indonesia | Kamis, 07/03/2019 11:49 WIB
Jadwal Live Streaming MotoGP Qatar 2019 MotoGP Qatar menjadi seri pembuka MotoGP 2019. (AFP PHOTO / KARIM JAAFAR)
Jakarta, CNN Indonesia -- MotoGP Qatar 2019 yang merupakan seri pembuka musim ini di Sirkuit Internasional Losail, Senin (11/3) dini hari WIB, bisa disaksikan secara live streaming di CNNIndonesia.com.

Setelah hampir empat bulan tidak ada balapan, pecinta MotoGP bisa kembali menyaksikan aksi Marc Marquez dan kawan-kawan akhir pekan ini pada MotoGP Qatar 2019.

MotoGP Qatar 2019 akan disiarkan langsung Trans 7 mulai pukul 00.00 WIB pada Senin dini hari. Sementara live streaming balapan MotoGP Qatar 2019 bisa disaksikan melalui CNNIndonesia.com.


Pebalap Repsol Honda Marc Marquez diprediksi akan mampu mempertahankan gelar juara dunia MotoGP musim ini. Meski begitu pebalap Monster Energy Yamaha Maverick Vinales menjadi pebalap tercepat pada tes terakhir yang digelar di Qatar, awal Maret 2019.

Andrea Dovizioso, Marc Marquez, Valentino Rossi naik podium MotoGP Qatar musim lalu.Andrea Dovizioso, Marc Marquez, Valentino Rossi naik podium MotoGP Qatar musim lalu. (AFP PHOTO / KARIM JAAFAR)
Rekan setim Vinales di Yamaha, Valentino Rossi, menatap MotoGP Qatar 2019 penuh percaya diri. Meski menganggap Yamaha masih harus bekerja keras untuk meningkat performa sepeda motor M1, The Doctor tetap yakin dengan peluang timnya.

"Jumat ini kami akan memulai akhir pekan balapan pertama di 2019 dan kami akan mengerti banyak hal lebih baik lagi. Kami harus meningkatkan kemampuan sepeda motor saat latihan bebas dan bersiap untuk balapan," ujar Rossi dikutip dari Crash.

"Saya merasa siap, saya berlatih dengan baik musim dingin lalu dan saya memulai musim baru bersama tim dan seluruh staf Yamaha. Kami akan berusaha yang terbaik," sambung Rossi.

Rossi berhasil finis ketiga pada balapan MotoGP Qatar musim lalu di belakang Andrea Dovizioso (Ducati) yang jadi pemenang serta Marquez.

Jadwal live streaming MotoGP Qatar 2019:

Senin 11 Maret 2019 / 00.00 WIB / CNNIndonesia.com (har/har)