Jadwal Siaran Langsung Perempat Final All England 2019

sry, CNN Indonesia | Jumat, 08/03/2019 10:39 WIB
Jadwal Siaran Langsung Perempat Final All England 2019 Laga Muhammad Rian/Fajar Alfian di perempat final All England bisa disiarkan langsung. (ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari)
Jakarta, CNN Indonesia -- Turnamen All England 2019 memasuki babak perempat final pada Jumat (8/3). Berikut jadwal siaran langsung babak perempat final ajang bergengsi tersebut.

Di babak perempat final Indonesia menempatkan tujuh wakil dengan mengisi empat dari lima nomor yang dipertandingkan.

All England 2019 akan disiarkan langsung stasiun televisi TVRI mulai pukul 19.00 WIB. Babak perempat final turnamen All England tahun ini sendiri akan dimulai pukul 10 waktu setempat atau pukul 17.00 WIB.


Melihat jam tayang dari TVRI, hanya sebagian pertandingan pebulutangkis Indonesia di All England 2019 bisa disaksikan langsung oleh pecinta tepok bulu Tanah Air.

Pertarungan Muhammad Rian Ardianto/Fajar Alfian melawan wakil Malaysia Goh V Shem/Tan Wee Kiong di sektor ganda putra adalah salah satu yang bisa disiarkan secara langsung.

Pertandingan Rian/Fajar vs Shem/Kiong ini adalah laga kelima di lapangan satu. Pertemuan nanti adalah yang kedua bagi Rian/Fajar vs Shem/Kiong. Di laga sebelumnya di Malaysia Masters 2018, Fajar/Rian menang 14-21, 24-22, 21-13.

Tommy Sugiarto bertanding di laga ketiga di lapangan 1 babak perempat final.Tommy Sugiarto bertanding di laga ketiga di lapangan 1 babak perempat final. (ANTARA FOTO/Zabur Karuru)
Wakil Indonesia lain yang bertanding di lapangan satu adalah Tommy Sugiarto di nomor tunggal putra. Tommy menjadi satu-satunya wakil indonesia di nomor tunggal akan melawan pebulutangkis Hong Kong, Ng Ka Long Angus.

Tetapi, disiarkan langsung atau tidak laga Tommy vs Ka Long tergantung tiga pertandingan sebelumnya. Apabila tiga laga di depannya berlangsung dalam durasi yang cukup lama, maka pecinta bulutangkis Indonesia berpeluang menyaksikan laga Tommy vs Ka Long di perempat final tunggal putra All England 2019.

Dengan dua wakil Indonesia di lapangan satu, ada lima wakil Merah Putih lainnya yang tampil di lapangan dua. Pasangan ganda putri Ni Ketut Mahadewi Istirani/Rizki Amelia Pradipta menghadapi unggulan ketujuh asal Jepang Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto pada pukul 10.00 waktu setempat pukul 17.00 WIB.

Laga kedua di lapangan dua mempertandingkan Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow yang bertemu Yuta Watanabe/Arisa Higashino dari Jepang. Disusul duel Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dengan wakil Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel.

Dua wakil Indonesia tersisa akan tampil setelah pukul 17.00 waktu setempat. Kedua wakil Indonesia yang bertanding di laga-laga terakhir adalah Greysia Polii/Apriyani Rahayu melawan Chen Qingchen/Jia Yifa asal China dan pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang melawan Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Jadwal Siaran Langsung Perempat Final All England 2019:
All England 2019/ TVRI/ 19.00 WIB (sry)