FOTO: Petr Cech 'Comeback', Arsenal Kalah dari Rennes

REUTERS, CNN Indonesia | Jumat, 08/03/2019 11:41 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Arsenal kalah 1-3 dari Stade Rennes di leg pertama 16 besar Liga Europa di Roazhon Park. Hasil itu jadi momen buruk bagi Petr Cech sebagai eks kiper Rennes.

Kiper Petr Cech saat pemanasan jelang laga Stade Rennes vs Arsenal di Liga Europa. Itu kali pertama Cech kembali ke markas Rennes di Roazhon Park setelah hampir 15 tahun meninggalkan klub tersebut. (REUTERS/Stephane Mahe)
Suporter Rennes membentangkan spandung 'Selamat datang di rumah Petr'. Selama dua musim di Rennes, Cech kebobolan 78 kali dan clean sheet 27 kali. (REUTERS/Stephane Mahe)
Alex Iwobi (tengah) membawa Arsenal unggul cepat pada menit ketiga memanfaatkan assist Nacho Monreal. (Action Images via Reuters/Paul Childs)
Gawang Cech kebobolan di menit ke-42 lewat gol Benjamin Bourigeau. Sebelumnya Arsenal sudah unggul lebih dulu lewat Alex Iwobi di menit ketiga. (REUTERS/Stephane Mahe)
Gol Benjamin Bourigeaud (tengah) ke gawang Arsenal adalah yang pertama bagi gelandang asal Prancis itu di Liga Europa musim ini. (Action Images via Reuters/Paul Childs)
Untuk kedua kalinya gawang Cech kebobolan dalam laga tersebut. Kali ini giliran Nacho Monreal yang melakukan gol bunuh diri di menit ke-65. (Action Images via Reuters/Paul Childs)
Gelandang Rennes, Ismaila Saar, menambah penderitaan Petr Cech dalam laga tersebut setelah membobol gawang Arsenal di menit ke-ke-88 memanfaatkan umpan James Siliki. (Action Images via Reuters/Paul Childs)
Ini kekalahan kedua bagi Arsenal di Liga Europa 2018/2019. Di babak sebelumnya Arsenal kalah 0-1 dari BATE Borisov. (REUTERS/Stephane Mahe)
Di turnamen Liga Europa musim ini gawang Petr Cech sudah kebobolan empat kali dari lima pertandingan. Melawan Rennes adalah kebobolan paling banyak bagi Cech dalam satu laga. (Action Images via Reuters/Paul Childs)
Kekalahan 1-3 Arsenal dari Rennes menjadi momen buruk Petr Cech saat kembali ke klub lamanya. Itu jadi kekalahan kedua bagi Cech di Liga Europa musim ini. (REUTERS/Stephane Mahe)


BACA JUGA