Viral Prediksi Jitu Suporter Sebelum Man United Kalahkan PSG

CNN Indonesia | Jumat, 08/03/2019 19:13 WIB
Viral Prediksi Jitu Suporter Sebelum Man United Kalahkan PSG Manchester United menyingkirkan Paris Saint-Germain usai menang 3-1 di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. (REUTERS/Christian Hartmann)
Jakarta, CNN Indonesia -- Cuitan fan Manchester United asal Malaysia Timmy Chin viral di media sosial Twitter. Ia tepat memprediksi skor akhir laga Setan Merah melawan Paris Saint-Germain pada leg kedua 16 besar Liga Champions, Rabu (6/3) lalu.

Timmy mengunggah cuitan yang kemudian viral jelang laga hidup mati Man United di Parc des Princes. Entah jago meramal atau memang kebetulan, prediksinya sangat akurat.

Pengguna akun @TimmyChin memprediksi Romelu Lukaku akan mencetak dua gol dan PSG berhasil menyamakan kedudukan. Setelah itu, Timmy memperkirakan Marcus Rashford akan mencetak gol penentu pada masa injury time babak kedua yang mengantarkan Man United ke perempat final Liga Champions.



Ramalan Timmy ini persis sama dengan apa yang terjadi dalam pertandingan di markas PSG. Lukaku mencetak dua gol dan PSG sempat menyamakan skor menjadi 1-1 lewat gol Juan Bernat.

Viral Cuitan Fan Man United Manchester United lolos ke perempat final setelah menyingkirkan Paris Saint-Germain di babak 16 besar Liga Champions. (REUTERS/Christian Hartmann)
Dua gol Lukaku membuat Man United unggul 2-1 di laga ini. Pada masa injury time, skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer mendapatkan hadiah penalti setelah tendangan Diogo Dalot mengenai tangan Presnel Kimpembe di dalam kotak penalti pada masa injury time babak kedua.

Rashford yang maju sebagai eksekutor berhasil menjalankan tugasnya dan mengubah skor menjadi 3-1. Hasil ini membuat Man United lolos ke perempat final karena hanya kalah 0-2 saat bermain di Old Trafford.

Prediksi Timmy mengundang reaksi dari akun resmi Twitter klub maupun para pemain Man United. Bahkan, kapten Setan Merah Ashley Young menjanjikan jersey miliknya yang sudah ditandatangani kepada Timmy sebagai bentuk apresiasi.

Young pun mengungkapkan dirinya akan mengirimkan jersey lainnya yang ditandatangani seluruh pemain apabila Timmy bisa memprediksi dengan tepat skor pertandingan melawan Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris, akhir pekan ini.


Cuitan Timmy Chan itu dikomentari oleh 1.600 orang dan disukai sebanyak 56 ribu pengguna jejaring sosial Twitter. (jun)