FOTO: Manchester City Ukir Rekor Kemenangan di Liga Champions

REUTERS, CNN Indonesia | Rabu, 13/03/2019 12:39 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Manchester City jadi wakil Inggris yang mencetak skor terbesar di Liga Champions usai menyingkirkan Schalke dengan agregat 10-2 pada babak 16 besar. 

Sebelum laga antara Manchester City dan Schalke 04 berlangsung fan The Citizens menampilkan tifo kapal layar seperti gambar yang ada pada lambang klub kebanggaan mereka. (REUTERS/Andrew Yates)
Man City mendapat jatah sebagai tuan rumah pada leg kedua babak 16 besar setelah bermain tandang pada laga pertama 20 Februari 2018 di Jerman. (REUTERS/Andrew Yates)
Schalke 04 menampilkan perlawanan yang cukup sengit hingga laga mencapai setengah jam dengan menahan Man City tanpa gol. (Action Images via Reuters/Lee Smith)
Sergio Aguero membuka kemenangan besar Man City atas Schalke lewat tendangan penalti pada menit ke-35. (Action Images via Reuters/Lee Smith)
Sergio Aguero merayakan gol kedua pada laga ini setelah berhasil memanfaatkan umpan dari ruang sempit dan sudut sempit. Bola yang dilepaskannya melewati sela-sela kaki kiper Ralf Fahrmann pada menit ke-38. (REUTERS/Andrew Yates)
Leroy Sane mencetak gol ketiga bagi Man City setelah memanfaatkan umpan terobosan Oleksandr Zinchenko yang berhasil menembus kotak penalti Schalke. (Action Images via Reuters/Lee Smith)
Man City mencetak gol keempat pada menit ke-56. Umpan Leroy Sane diselesaikan Raheem Sterling. (REUTERS/Phil Noble)
Sepakan kaki kiri Bernardo Silva memanfaatkan umpan Leroy Sane sempat membentur tiang sebelum menggetarkan jala gawang Schalke untuk kali kelima pada menit ke-71. (REUTERS/Phil Noble)
Pemain muda Man City Philip Foden turut meramaikan pesta gol di Stadion Etihad pada menit ke-78. Foden menerima umpan dari Sane dan melewati Fahrmann sebelum melepaskan sepakan kaki kiri. (Action Images via Reuters/Lee Smith)
Gabriel Jesus mendapat sambutan dari rekan-rekannya setelah mencetak gol yang membuat skor menjadi 7-0 pada menit ke-84. (Action Images via Reuters/Lee Smith)
Secara agregat Man City unggul 10-2 atas Schalke dan menjadi kesebelasan Inggris yang mencetak agregat terbesar di Liga Champions. (REUTERS/Andrew Yates)