FOTO: Liverpool Tegaskan Dominasi Inggris di Liga Champions

REUTERS, CNN Indonesia | Kamis, 14/03/2019 08:48 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Liverpool menjadi kesebelasan keempat asal Inggris yang masuk ke dalam perempat final Liga Champions 2018/2019 usai menang 3-1 atas Bayern Munchen.

Setelah leg pertama di Inggris berkesudahan dengan skor imbang tanpa gol, Bayern Munchen dan Liverpool memburu gol dan kemenangan di Stadion Allianz Arena, Kamis (14/3) dini hari WIB. (Action Images via Reuters/Andrew Boyers)
Jordan Henderson tidak dapat melanjutkan pertandingan dan harus diganti pada menit ke-13. Juergen Klopp memasukkan Fabinho sebagai pengganti Henderson. (REUTERS/Michael Dalder)
Klopp memberi instruksi kepada Georginio Wijnaldum dan Salah di tengah pertandingan. (REUTERS/Andreas Gebert)
Sadio Mane dengan cermat dan jeli memanfaatkan peluang mencetak gol pada menit ke-26 melihat posisi Manuel Neuer yang maju mendekati garis kotak penalti. (REUTERS/Michael Dalder)
Memasuki menit ke-36 Bayern Munchen menyamakan kedudukan setelah Joel Matip melakukan gol bunuh diri. Bola yang dikirim Serge Gnabry kepada Robert Lewandowski justru dibelokkan arahnya oleh Matip ke gawang sendiri. (Action Images via Reuters/Andrew Boyers)
Neuer melakukan aksi penyelamatan yang menghindarkan Bayern Munchen kebobolan dari peluang yang dibuat Liverpool. (Action Images via Reuters/Andrew Boyers)
Virgil Van Dijk menanduk bola kiriman James Milner dari situasi sepak pojok dan berakhir dengan gol yang membuat skor menjadi 2-1 pada menit ke-69. (REUTERS/Andreas Gebert)
Mane mencetak gol ketiga Liverpool pada menit ke-84 sekaligus mengubah skor menjadi 3-1 dengan sundulan memanfaatkan umpan Mohamed Salah. (REUTERS/Andreas Gebert)
Liverpool menjadi kesebelasan asal Inggris keempat yang memastikan tempat di perempat final. (Action Images via Reuters/Andrew Boyers)
Mats Hummels dan Klopp bersalaman usai laga antara Bayern Munchen dan Liverpool. Hummels dan Klopp pernah bekerja sama ketika masih berada di Borussia Dortmund. (REUTERS/Michael Dalder)