FOTO: Messi Pimpin Barcelona ke Perempat Final Liga Champions

REUTERS, CNN Indonesia | Kamis, 14/03/2019 10:05 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Lionel Messi mencetak gol pertama ketika Barcelona mengalahkan Lyon pada leg kedua 16 besar Liga Champions di Stadion Camp Nou, Kamis (14/3) dini hari WIB.

Barcelona tampil menyerang sejak menit awal ketika menjamu Lyon yang mampu bertahan cukup solid. Aksi Lionel Messi mendapat kawalan dari Tanguy Ndombele. (REUTERS/Susana Vera)
Lionel Messi melepaskan penalti ala panenka untuk membuka kemenangan Barcelona. Wasit Szymon Marciniak memberi penalti untuk Barcelona setelah menganggap Jason Denayer melanggar Luis Suares. (REUTERS/Susana Vera)
Gol pertama Messi mendapat sambutan meriah dari pemain-pemain Barcelona. (REUTERS/Juan Medina)
Philippe Coutinho mencetak gol kedua Barcelona dengan cukup mudah setelah menerima umpan dari Luis Suarez. (REUTERS/Susana Vera)
Kiper Anthony Lopes bertabrakan dengan Coutinho dan harus digantikan beberapa saat kemudian oleh Mathieu Gorgelin. (REUTERS/Susana Vera)
Tertinggal 0-2 pada babak pertama dan terus menerus diserang, Lyon sempat mencuri sebuah gol pada menit ke-58 melalui Lucas Tousart. (REUTERS/Juan Medina)
Di saat Lyon memiliki momen bangkit dan mulai berani menyerang, Messi kemudian mencetak gol kedua dalam pertandingan ini dan membuat Barcelona unggul 3-1 pada menit ke-81. (REUTERS/Susana Vera)
Lionel Messi mencetak gol kedelapan di Liga Champions dan menjadi pemimpin daftar top skor menyamai jumlah gol yang ditorehkan penyerang Bayern Munchen Robert Lewandowski. (REUTERS/Juan Medina)
Gerard Pique mencetak gol keempat Barcelona setelah menerima umpan Messi, hanya tiga menit setelah La Pulga mencetak gol kedua. (REUTERS/Juan Medina)
Ousmane Dembele mengakhiri kemenangan besar Barcelona pada menit ke-86 memanfaatkan umpan Messi. (REUTERS/Juan Medina)
Lionel Messi merayakan kemenangan Barcelona atas Lyon bersama Jordi Alba. (REUTERS/Susana Vera)