Ronaldo Tertangkap Kamera Hina Suporter Atletico

CNN Indonesia | Kamis, 14/03/2019 13:49 WIB
Ronaldo Tertangkap Kamera Hina Suporter Atletico Ronaldo diklaim meluapkan emosi kepada fan Atletico di leg kedua babak 16 besar. (REUTERS/Alberto Lingria)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo diklaim berkata kasar kepada fan Atletico Madrid dalam leg kedua 16 besar Liga Champions di Stadion Allianz pada Selasa (12/3) waktu setempat.

Dilansir dari situs AS pada Kamis (14/3), sebuah rekaman dari Vamos de Movistar menunjukkan aksi Ronaldo tersebut. Perlakuan pemain berjuluk CR7 tersebut melakukan aksinya itu demi balas dendam pada sikap fan Atletico di leg pertama.

Dalam pertemuan pertama kedua tim di Stadion Wanda Metropolitano (20/2), fan Atletico mencemooh Ronaldo dengan kata-kata tidak sopan.


Akan tetapi mantan pemain Manchester United itu tidak terpancing emosinya meski Juventus kalah 0-2 di hadapan sekitar 67 ribu penonton. Pemain 34 tahun itu hanya menunjukkan simbol lima jari yang berarti lima trofi Liga Champions pernah diraihnya.

Ketika Juventus menjamu Atletico di Turin, Ronaldo membalas perlakukan pendukung Los Rojiblancos dengan mencetak hattrick ke gawang Jan Oblak. Tidak hanya itu, ia juga terekam melontarkan kata-kata kasar saat merayakan gol ketiga ke arah fan Atletico.

Ronaldo tetap tenang saat dicemooh fan Atletico.Ronaldo tetap tenang saat dicemooh fan Atletico. (PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)
"Bajingan," kata Ronaldo lewat gerak mulut yang terekam stasiun televisi asal Spanyol itu dikutip dari AS.

Belum diketahui apakah Ronaldo akan kena sanksi dari UEFA terkait kedisiplinan atas 'pembalasannya' terhadap fan Atletico tersebut. Yang jelas, Ronaldo puas telah membungkam cemoohan itu.

Ronaldo Tertangkap Kamera Hina Suporter Atletico
Tiga gol Ronaldo ke gawang Atletico membuat Bianconeri lolos ke perempat final Liga Champions dengan agregat 3-2. Hattrick Ronaldo itu adalah yang kedelapan bagi pemain Portugal tersebut di Liga Champions sejauh ini.

Lolosnya Juventus ke babak berikutnya di level elite turnamen antarklub Eropa ini menjadi salah satu dari empat comeback di babak 16 besar selain Manchester United yang menyingkirkan Paris Saint-Germain, Ajax Amsterdam yang mempermalukan juara bertahan Real Madrid, dan FC Porto yang menumbangkan AS Roma. (map/nva)