Ulang Tahun ke-86, Persib Gelar Syukuran di Panti Asuhan

CNN Indonesia | Kamis, 14/03/2019 15:30 WIB
Ulang Tahun ke-86, Persib Gelar Syukuran di Panti Asuhan Suasana perayaan ulang tahun Persib ke-86 di sebuah panti asuhan. (CNNIndonesia/Huyogo Simbolon)
Jakarta, CNN Indonesia -- Klub peserta Liga 1 Persib Bandung memperingati hari ulang tahun ke-86, Kamis (14/3), dengan perayaan sederhana di sebuah panti asuhan di kota Bandung.

Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat mengajak para pelatih dan pemain menghadiri syukuran di Panti Asuhan Aninda Rosada. Selain itu acara tersebut juga dihadiri Yana Umar salah satu pentolan Viking yang merupakan kelompok suporter Persib.

Dalam kesempatan tersebut, pelatih Persib Miljan Radovic memanjatkan harapan agar kesebelasan Maung Bandung dapat meraih kesuksesan pada Liga 1 2019 yang direncanakan berlangsung setelah pemilihan umum.


Mantan gelandang Persib itu juga berharap semua pihak, termasuk suporter, bisa bersatu memberi dukungan dan menjadikan Tim Pangeran Biru berprestasi

"Saya harap musim depan bisa luar biasa untuk Persib. Semua bersama bisa satu keluarga," kata Radovic.

Ulang Tahun ke-86, Persib Gelar Syukuran di Panti AsuhanMiljan Radovic ditunjuk menjadi pelatih Persib menggantikan Mario Gomez. (CNN Indonesia/Huyogo)
Komisaris PT PBB, Kuswara S. Taryono, menjelaskan perayaan ulang tahun kali ini dibuat sederhana karena lebih menitikberatkan pada kegiatan sosial. Kuswara juga berharap para pemain Persib tidak kehilangan semangat meraih prestasi kendati ulang tahun tim tidak dirayakan secara besar-besar.

"Kami ingin menitikberatkan satu sambungan. Tidak hanya silaturahmi tapi rohani dan kegiatan sosial juga," kata Kuswara dalam sambutannya.

Ulang Tahun ke-86, Persib Gelar Syukuran di Panti Asuhan
Kuswara juga menyampaikan harapan dari manajemen agar Persib diberikan kelancaran pada musim kompetisi mendatang.

"Dalam ulang tahun yang ke-86 ini, kami berharap dalam persiapan menghadapi kompetisi memohon doanya kepada seluruh Bobotoh agar Persib diberi kemudahan dan kelancaran. Terutama dalam mengarungi kompetisi," tuturnya.

"Maka kami mohon dukungan dan doa agar Persib diberi kemudahan saat bertanding. Kami juga mohon doanya, semoga kami bisa menjadi juara," tutup Kuswara.

Menyambut musim kompetisi baru, Persib mengalami kegagalan di Piala Presiden 2019. Dalam fase grup, Supardi Nasir dan kawan-kawan hanya menempati peringkat ketiga. Radovic dan anak asuhnya kalah bersaing dari Persebaya dan PS TIRA-Persikabo. (hyg/jal)