FOTO: 9 Rumor Transfer Terpanas Pekan Ini

REUTERS, CNN Indonesia | Sabtu, 16/03/2019 12:36 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Ada sembilan rumor transfer pemain yang muncul di sepak bola sepanjang pekan ini, di antaranya adalah kabar kepindahan Philippe Coutinho dan Kylian Mbappe.

Setelah sering menjadi cadangan Barcelona, Philippe Coutinho dikabarkan diminati Manchester United. Menariknya Coutinho tidak membantah rumor hengkang ke Man United yang dikabarkan akan bernilai €115 juta atau setara Rp1,8 triliun. (REUTERS/Juan Medina)
Salah satu kabar terpanas di bursa transfer adalah Tottenham Hotspur berusaha meminjam Gareth Bale dari Real Madrid. Kehadiran Zinedine Zidane sebagai pelatih tidak menjadi jaminan bagi Bale untuk kembali menjadi starter Los Blancos. (REUTERS/Susana Vera)
Real Madrid kemungkinan besar akan meminjamkan Gareth Bale, pasalnya El Real berambisi mendapatkan Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur. Eriksen masuk daftar pembelian pemain Zinedine Zidane. (Reuters/Paul Childs)
Penampilan apik Nicolas Tagliafico bersama Ajax Amsterdam musim ini membuat Arsenal terpincut. The Gunners harus bekerja keras untuk meyakinkan Tagliafico, pasalnya Atletico Madrid dikabarkan juga berminat. (REUTERS/Eva Plevier)
Setelah dibekukan Inter Milan, Mauro Icardi dikabarkan memliki dua opsi klub baru musim depan. Kedua klub yang dihubungkan Icardi pekan ini adalah Real Madrid dan Juventus. (REUTERS/Daniele Mascolo)
Bek Tottenham Hotspur Toby Alderweireld sempat menjadi incaran Manchester United awal musim ini. Pekan ini Man United dikabarkan kembali ingin mendapatkan Alderweireld dengan nilai transfer £25 juta. (Reuters/Andrew Couldridge)
Manchester United dikabarkan siap meluncurkan penawaran £80 juta untuk mendapatkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.  (Reuters/Andrew Couldridge)
Setelah diminati Real Madrid dan Barcelona, Kylian Mbappe memiliki peminat baru, yakni Juventus. Manajemen Si Nyonya Tua dikabarkan ingin menduetkan Cristiano Ronaldo dengan Mbappe di lini depan musim depan. (REUTERS/Emmanuel Foudrot)
Gelandang serang Lyon Nabil Fekir juga menjadi salah satu pemain incaran Zinedine Zidane musim depan. Zidane diklaim lebih memiliki mendatangkan Fakir ke Real Madrid daripada Neymar. (REUTERS/Emmanuel Foudrot)