Raheem Sterling Masuk Radar Bidikan Real Madrid

CNN Indonesia | Sabtu, 16/03/2019 21:23 WIB
Raheem Sterling Masuk Radar Bidikan Real Madrid Raheem Sterling jadi salah satu pemain yang bersinar di Liga Inggris musim ini. (REUTERS/Matthew Childs)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bintang Manchester City, Raheem Sterling disebut masuk dalam bidikan Real Madrid asuhan Zinedine Zidane musim depan.

Sterling saat ini masih berusia 24 tahun namun sudah memiliki jam terbang yang tinggi di kompetisi Liga Inggris. Sterling mulai mencuri perhatian saat bermain untuk Liverpool.

Kehebatan Sterling di Liverpool membuat Manchester City berminat merekrutnya. Setelah dianggap tampil inkonsisten, Sterling akhirnya benar-benar bersinar di dua musim terakhir.


Pada musim lalu, Sterling sukses mencetak total 23 gol. Sedangkan di musim ini, Sterling telah membukukan 19 gol dengan akhir kompetisi masih tersisa dua bulan lagi.

Zinedine Zidane disebut sudah lama berminat pada Raheem Sterling.Zinedine Zidane disebut sudah lama berminat pada Raheem Sterling. (REUTERS/Susana Vera)
Sterling saat ini disebut sebagai salah satu kandidat peraih penghargaan pemain terbaik musim ini, bersaing dengan Sergio Aguero dan Virgil van Dijk.

Dikutip dari Mirror, penampilan Sterling yang konsisten di Manchester City membuat Zinedine Zidane menempatkan namanya sebagai salah satu target buruan untuk musim depan. Zidane bahkan disebut sudah berminat pada sosok Sterling sejak tahun 2015.

Dengan usia yang masih muda namun memiliki jam terbang tinggi, Sterling jelas sangat layak untuk jadi opsi untuk memperkuat tim dan membangun ulang Real Madrid kembali jadi tim yang disegani.
Raheem Sterling Masuk Radar Bidikan Real Madrid

Namun upaya Real Madrid untuk bisa merekrut Sterling bakal menemui hambatan sulit. Sterling saat ini sudah diikat kontrak oleh Manchester City hingga 2023.

Menilik kondisi tersebut, harga Sterling bisa meroket tinggi jika Real Madrid masih berusaha keras membelinya. Tantangan lain adalah kondisi finansial Manchester City yang stabil. 'The Citizens' bukan tipe klub yang menjual pemain bintang lantaran tengah dalam kondisi kesulitan keuangan. (ptr/bac)