FOTO: Inter Kalahkan Milan 3-2 Dalam Derby Panas

AFP & REUTERS, CNN Indonesia | Senin, 18/03/2019 14:27 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Inter Milan sukses mengalahkan AC Milan 3-2 pada laga derby lanjutan Liga Italia di Stadion San Siro, Minggu (17/3).

Suasana Stadion San Siro jelang laga derby AC Milan vs Inter Milan pada lanjutan Liga Italia Serie A, Minggu (17/3). (REUTERS/Daniele Mascolo)
Legenda tenis asal Jerman Boris Becker menjadi salah satu tenar yang hadir di Stadion San Siro untuk menyaksikan derby AC Milan vs Inter Milan. (REUTERS/Daniele Mascolo)
Laga baru berjalan tiga menit Inter Milan sudah unggul melalui Matias Vecino yang merayakan gol dengan memasukkan bola ke dalam kostum. (REUTERS/Daniele Mascolo)
Inter Milan kemudian menggandakan keunggulan melalui sundulan Stefan de Vrij pada menit ke-51. (Miguel MEDINA / AFP)
AC Milan kemudian merespons lewat gol sundulan Tiemoue Bakayoko pada menit ke-57 menerima umpan tendangan bebas Hakan Calhanoglu. (REUTERS/Daniele Mascolo)
Tiemoue Bakayoko merayakan gol ke gawang Inter Milan. Ini adalah gol pertama Bakayoko untuk AC Milan musim ini. (REUTERS/Daniele Mascolo)
Inter Milan mendapat tendangan penalti pada menit ke-66 setelah bek AC Milan Alessio Romagnoli melakukan pelanggaran. (Miguel MEDINA / AFP)
Penyerang asal Argentina Lautaro Martinez mengeksekusi penalti dengan sempurna dan membawa Inter Milan unggul 3-1 atas AC Milan. (Miguel MEDINA / AFP)
Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez (kiri) merayakan gol ke gawang AC Milan yang membawa tim tamu unggul 3-1. (Miguel MEDINA / AFP)
AC Milan sempat membuka peluang untuk setidaknya menyamakan kedudukan setelah Mateo Musacchio mencetak gol kedua pada menit ke-71. (REUTERS/Daniele Mascolo)
Para pemain AC Milan tertunduk lesu setelah dikalahkan Inter Milan 2-3. Ini adalah kekalahan pertama Milan setelah sempat tidak kalah dalam sepuluh pertandingan. (REUTERS/Daniele Mascolo)
Para pemain Inter Milan merayakan kemenangan atas AC Milan. Kemenangan membuat Inter berhasil menggeser Milan dari posisi tiga klasemen Liga Italia. (Miguel MEDINA / AFP)