FOTO: 8 Momen Penting di Liga-liga Eropa Akhir Pekan Lalu

AFP & REUTERS, CNN Indonesia | Senin, 18/03/2019 17:55 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Sejumlah momen penting terjadi di Eropa akhir pekan lalu, mulai dari comeback Zinedine Zidane, standing ovation untuk Lionel Messi dan David Ospina kolaps.

Penyerang Marseille Mario Balotelli bersiap jelang melawan Paris Saint-Germain. Balotelli dikabarkan sudah mempersiapkan baju dengan wajah Marcus Rashford untuk mengejek PSG jika mampu mencetak gol. (FRANCK FIFE/AFP)
Para pemain dan ofisial Napoli panik ketika kiper asal Kolombia David Ospina kolaps dan kehilangan kesadaran di sela pertandingan melawan Udinese. Sebelumnya, Ospina sempat bertabrakan dengan pemain Udinese Ignacio Pussetto. (Carlo Hermann/AFP)
Lionel Messi merayakan gol ke gawang Real Betis. Messi menciptakan hattrick dan menyamai rekor 34 hattrick Cristiano Ronaldo di Liga Spanyol. (REUTERS/Marcelo del Pozo)
Lionel Messi mendapat standing ovation dari pendukung Real Betis menjadi salah satu momen penting akhir pekan lalu. Messi mengaku belum pernah mendapat standing ovation dari pendukung lawan sebelumnya. (JORGE GUERRERO/AFP)
Zinedine Zidane memberi instruksi saat Real Madrid vs Celta Vigo di Santiago Bernabeu. Zidane mewarnai comeback ke Madrid dengan kemenangan 2-0 atas Celta Vigo. (REUTERS/Susana Vera)
Manchester United kalah 1-2 dari Wolverhampton Wanderers di Stadion Molineux pada perempat final Piala FA. Kekalahan membuat Man United tinggal mengharapkan Liga Champions untuk merebut gelar musim ini. (REUTERS/Andrew Yates)
Juventus akhirnya menelan kekalahan pertama di Liga Italia musim ini setelah dikalahkan Genoa 0-2 di Stadion Luigi Ferraris. Ini kekalahan pertama Juventus dari 28 pertandingan Serie A musim ini. (REUTERS/Massimo Pinca)
Suporter Genoa di Stadion Luigi Ferraris. Sejumlah suporter Genoa sempat melakukan protes di kantor manajemen klub karena Cristiano Ronaldo tidak bermain memperkuat Juventus. Mereka meminta uang mereka dikembalikan. (REUTERS/Massimo Pinca)