Harga Harry Kane Rp5,6 Triliun, Real Madrid Buru Icardi

CNN Indonesia | Selasa, 19/03/2019 00:00 WIB
Harga Harry Kane Rp5,6 Triliun, Real Madrid Buru Icardi Mauro Icardi jadi pilihan yang lebih realistis untuk Real Madrid. (REUTERS/Jennifer Lorenzini)
Jakarta, CNN Indonesia -- Real Madrid disebut punya dua opsi untuk perburuan posisi ujung tombak, yaitu Harry Kane dan Mauro Icardi. Namun melihat harga yang ada, Icardi jadi pilihan yang lebih realistis.

Sejak kembalinya Zinedine Zidane ke Real Madrid, Los Blancos disebut bakal jadi klub paling agresif di bursa transfer musim depan. Banyak lini yang bakal diperbaiki oleh Zidane, termasuk lini depan.

Dua nama yang dikabarkan diburu Real Madrid adalah Icardi dan Harry Kane. Salah satu dari dua nama itu disebut bakal jadi calon penyerang Real Madrid musim depan.


Harry Kane adalah salah satu target ideal lantaran ketajamannya sudah teruji dalam beberapa musim terakhir. Ketajaman Harry Kane diyakini bakal lebih melejit jika mendapat pasokan bola dari gelandang-gelandang yang lebih berkualitas di Real Madrid.

Namun dengan kondisi Harry Kane masih diikat kontrak hingga 2024, dikutip dari ESPN, harga Harry Kane ada di angka €350 juta atau setara Rp5,6 Triliun.

Harga yang mengikat Harry Kane sangat tinggi dan bakal sulit untuk dipenuhi.Harga yang mengikat Harry Kane sangat tinggi dan bakal sulit untuk dipenuhi. (Reuters/Paul Childs)
Harga tersebut tentu sangat tidak masuk akal karena hampir dua kali lipat harga Neymar yang merupakan pemain termahal di dunia saat ini.

Dengan kondisi tersebut, nama Icardi jadi pilihan yang lebih masuk akal untuk Real Madrid. Kontrak Icardi di Inter Milan ada hingga 2021 sehingga harga Icardi tidak akan semahal Harry Kane.

Harga Icardi disebut ada di kisaran €110 juta namun dengan hubungan Icardi dan Inter Milan yang kurang harmonis, maka harga Icardi bisa ada di angka €80 juta euro (Rp1,2 Triliun).

Harga Harry Kane Rp5,6 Triliun, Real Madrid Buru Icardi
Inter Milan mencopot ban kapten dari lengan Icardi bulan lalu dan sejak itu ia tak pernah lagi turun bermain. Inter Milan dikabarkan kesal dengan sikap agen Icardi, Wanda Nara.

Pihak Icardi sendiri selalu menegaskan bahwa opsi utama mereka tetap bertahan di Inter Milan namun mereka belum puas dengan kontrak yang ada saat ini. (ptr)