Balotelli Bantah Menyiapkan Kaus untuk Ejek PSG

CNN Indonesia | Senin, 18/03/2019 21:23 WIB
Balotelli Bantah Menyiapkan Kaus untuk Ejek PSG Mario Balotelli membantah menyiapkan kaus untuk melakukan selebrasi gol ke gawang PSG. (FRANCK FIFE / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyerang Olympique Marseille Mario Balotelli membantah menyiapkan kaus bertuliskan 'Marcus Rashford' ketika menjalani pertandingan Ligue 1 menghadapi Paris Saint-Germain, Senin (18/3) WIB.

Jurnalis Canal+ Oliver Tallaron menjadi orang yang disebut sebagai pengembus kabar viral dari niat Balotelli tersebut.

Tallaron mengklaim Balotelli sudah menyiapkan kaus dengan tulisan 'Marcus Rashford' di balik kostum yang ia kenakan dan akan memamerkannya jika pemain asal Italia itu mencetak gol ke gawang PSG.


Namun hal itu batal terlaksana lantaran Balotelli gagal mencetak gol ke gawang Les Parisiens yang dijaga Alphonse Areola dalam laga bertajuk Le Classique tersebut. Marseille mengalami kekalahan 1-3 dari PSG

Balotelli Bantah Menyiapkan Kaus untuk Ejek PSGMario Balotelli menjalani karier di Olympique Marseille. (REUTERS/Jean-Paul Pelissier)
Balotelli kemudian membantah telah mempersiapkan kaus bertuliskan 'Marcus Rashford' dan rencana mengejek PSG dalam sebuah unggahan di media sosial.

Dalam instagram story, mantan pemain Inter Milan itu menuliskan kalimat sanggahan di sebuah gambar tangkapan layar (screen capture) yang menampilkan gambarnya beserta berita yang menyebutkan perihal kaus bertuliskan Marcus Rashford yang dipersiapkan untuk merayakan gol ke gawang PSG.

Balotelli Bantah Menyiapkan Kaus untuk Ejek PSG
"Ini adalah sebuah kebohongan! Omong kosong. Setop membuat cerita palsu mengenai saya," demikian tulisan Balotelli dalam unggahan di Instagram story.

Dua pekan lalu Balotelli pun menjadi viral berkat selebrasi gol ke gawang Saint Ettiene. Sesaat setelah mencetak gol, penyerang yang pernah tenar dengan julukan Super Mario itu mengambil telepon selular dan kemudian merekam perayaan secara langsung dan mengunggahnya di Instagram.

Musim ini Balotelli pindah pada pertengahan musim Januari lalu dari Nice ke Marseille. Bersama Les Phoceens, julukan Marseille, Balotelli berhasil mencetak lima gol dari delapan pertandingan setelah sebelumnya gagal membobol gawang lawan dalam 10 laga di Nice. (nva/sry)