Manchester City Optimistis Raih Empat Gelar Musim Ini

CNN Indonesia | Selasa, 19/03/2019 09:48 WIB
Manchester City Optimistis Raih Empat Gelar Musim Ini Manchester City akan menjalani laga-laga penting yang akan jadi penentu nasib mereka di akhir musim. (Reuters/John Sibley)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pemain-pemain Manchester City punya optimisme tinggi bahwa mereka bisa meraih empat gelar di musim ini, mulai dari Liga Champions hingga Liga Inggris.

Manchester City masih bertahan di tiga kompetisi musim ini. 'The Citizens' lolos ke semifinal Piala FA, masih bertahan di perempat final Liga Champions, dan jadi salah satu favorit juara Liga Inggris.

Striker Manchester City, Sergio Aguero mengakui bahwa timnya memang punya kemungkinan untuk bisa meraih empat gelar musim ini. Sebelumnya, Manchester City sudah memenangkan Piala Liga.


"Selalu ada kemungkinan, selalu," kata Aguero seperti dikutip dari Mirror.

Aguero yakin Manchester City memiliki tekad dan karakter yang kuat untuk memenangkan pertandingan, termasuk saat mengalahkan Swansea di Piala FA.

Sergio Aguero menyebut torehan empat gelar masih mungkin diraih Manchester City.Sergio Aguero menyebut torehan empat gelar masih mungkin diraih Manchester City. (Reuters/John Sibley)
"Terkadang sebuah kebangkitan dari ketinggalan bisa terjadi. Sangat penting bagi kami untuk lolos ke semifinal, jadi kami bahagia."

"Kami selalu percaya bahwa kebangkitan bisa terjadi [di laga lawan Swansea] dan kami selalu menunjukkan tekad bertarung," ucap Aguero.

Bernardo Silva juga menyatakan optimisme terasa di antara rekan-rekan setimnya.

Manchester City Yakin Bisa Raih Empat Gelar Musim Ini
"Saya rasa semua pemain bisa merasakan bahwa musim ini bisa spesial. Musim lalu sangat spesial jika melihat cara kami memenangkan Liga Inggris. Namun musim ini akan bisa spesial karena kami sudah memenangkan satu kompetisi dan masih bermain di tiga kompetisi lainnya."

"Kami bisa memenangkan ketiganya atau bahkan kalah di ketiga turnamen itu, jadi hal ini akan sangat sulit. Namun kami akan berusaha untuk membuat sejarah penting pada klub ini," kata Bernardo Silva. (ptr/jun)