Bantu Ekonomi Spanyol, Ronaldo Buka Klinik Cangkok Rambut

CNN Indonesia | Selasa, 19/03/2019 08:40 WIB
Bantu Ekonomi Spanyol, Ronaldo Buka Klinik Cangkok Rambut Cristiano Ronaldo sudah mengembangkan sejumlah bisnis meski masih aktif bermain. (REUTERS/Alberto Lingria)
Jakarta, CNN Indonesia -- Cristiano Ronaldo membuka bisnis baru berupa klinik cangkok rambut dan menyebut tujuannya adalah membantu ekonomi Spanyol.

Ronaldo yang masih aktif sebagai pesepakbola tetap tak melupakan untuk terus mengembangkan bisnis di luar lapangan. Yang terbaru, Ronaldo ikut ambil bagian dari bisnis klink cangkok rambut.

Klinik cangkok rambut tersebut tergabung dengan Insparya Group, yang 50 persen sahamnya dimiliki oleh CR7.


"Alopecia [kebotakan di satu bagian di rambut] adalah masalah yang sangat besar di Eropa dan juga di seluruh dunia. Kami ingin membantu orang-orang untuk meningkatkan kepercayaan diri dan mereka tak perlu ragu untuk datang pada kami."

Cristiano Ronaldo masih tampil di level atas meski sudah berusia 34 tahun.Cristiano Ronaldo masih tampil di level atas meski sudah berusia 34 tahun. (REUTERS/Alberto Lingria)
"Semua orang ingin menjaga citra diri dan saya pun jadi salah satu contohnya. Itulah mengapa ketika Paulo Ramos berkata pada saya tentang proyek ini, maka saya langsung menyadari hal ini sebagai sebuah hal yang unik," kata Ronaldo seperti dikutip dari Marca.

Ronaldo yakin bisnis barunya ini akan menuai sukses dan bisa membantu ekonomi Spanyol.
Bantu Ekonomi Spanyol, Ronaldo Buka Klinik Cangkok Rambut
"Proyek ini akan sukses karena kami ingin membantu orang-orang Spanyol dan ekonomi Spanyol," tutur CR7.

Insparya Group sudah memiliki 10 klinik di Portugal dan telah melakukan 35 ribu cangkok rambut. Proses cangkok rambut memakan waktu sekitar enam jam dan membutuhkan biaya dalam kisaran 4000-7000 euro (Rp64 juta-Rp113 juta). (ptr/ptr)