FOTO: 9 Rumor Transfer Eropa 20 Maret

AFP & REUTERS, CNN Indonesia | Rabu, 20/03/2019 17:58 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Kabar kepindahan Paulo Dybala, Antoine Griezmann, Toni Kroos, dan Adrien Rabiot mewarnai rumor transfer di sepak bola hari ini, Rabu (20/3).

Penyerang Juventus Paulo Dybala diklaim Tutto Mercato akan mencapai kesepakatan dengan Liverpool dalam beberapa pekan ke depan. Dybala belakangan lebih sering menjadi cadangan menyusul kedatangan Cristiano Ronaldo. (REUTERS/Massimo Pinca)
Setelah Barcelona dikabarkan mundur dari perburuan Antoine Griezmann, Manchester United dikabarkan Manchester Evening News menjadi klub terfavorit untuk mendapatkan penyerang asal Prancis itu. (FRANCK FIFE / AFP)
Agen Adrien Rabiot membantah sudah ada negosiasi antara PSG dengan Barcelona. Agen sekaligus ibu Rabiot, Veronique, kini membuka peluang anaknya bergabung dengan Manchester United seperti dikabarkan L'Equipe. (FRANCK FIFE / AFP)
Chelsea dikabarkan Le 10 Sport harus mencari calon pembeli Olivier Giroud akhir musim ini setelah Olympique Lyon dan Marseille kesulitan membayar gaji Giroud yang sekitar €3,5 juta per tahun. (Sergei SUPINSKY / AFP)
Loris Karius dikabarkan Turkiye Gazetesi meminta Liverpool untuk mengakhiri masa pinjaman ke Besiktas lebih cepat. Karius ingin kembali ke Liverpool akhir musim ini setelah hanya menjadi cadangan di klub asal Turki itu. (OZAN KOSE / AFP)
PSG dikabarkan OK Diario tertarik merekrut Toni Kroos dari Real Madrid dan siap membayar £68,5 juta demi mendapatkan pemain timnas Jerman itu. (REUTERS/Fabian Bimmer)
Liverpool diklaim Football 365 akan kembali memecahkan rekor bek termahal setelah bersedia mambayar £85 juta untuk mendapatkan bek Benfica Francisco Ferro.(PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP)
Barcelona dikabarkan Sportskeeda telah mempersiapkan €60 juta untuk memboyong Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt. Pemain asal Serbia itu sudah mencetak 22 gol dari 38 penampilan musim ini. (REUTERS/Ralph Orlowski)
AC Milan telah menjadikan penyerang Everton Richarlison sebagai kandidat striker baru musim depan. The Sun mengklaim Milan harus mengeluarkan £60 juta untuk mendapatkan pemain asal Brasil itu. (Reuters/Jason Cairnduff)