Griezmann Tidak Terusik dengan Rumor Barcelona

CNN Indonesia | Kamis, 21/03/2019 07:42 WIB
Griezmann Tidak Terusik dengan Rumor Barcelona Antoine Griezmann tetap fokus di timnas Prancis meski rumor transfer berkembang. (REUTERS/Javier Barbancho)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps menyatakan Antoine Griezmann tetap bisa tenang meski rumor Griezmann ke Barcelona kembali menguat.

Griezmann sempat menjadi target utama Barcelona pada akhir musim lalu. Namun Griezmann akhirnya memilih tetap bertahan di Atletico Madrid.

Jelang musim 2018/2019 berakhir, Griezmann kembali disebut bakal hijrah ke Barcelona. Namun Deschamps melihat Griezmann tetap fokus dan tak terusik dengan hal tersebut.


"Saya sudah berbicara dengan dirinya dan ia terlihat santai. Tidak ada masalah dengan Antoine Griezmann. Jika memang Griezmann meminta untuk pergi ke Barcelona, maka mungkin dia harus lebih memikirkan hal tersebut," kata Deschamps seperti dikutip dari Football Espana.

Antoine Griezmann disebut tetap fokus meski rumor transfer tentang dirinya kembali beredar.Antoine Griezmann disebut tetap fokus meski rumor transfer tentang dirinya kembali beredar. (Foto: FRANCK FIFE / AFP)
Deschamps yakin sekuat apapun rumor Griezmann ke Barcelona, mantan pemain Real Sociedad itu tetap akan bisa fokus menjalankan tugasnya sebagai pemain timnas Prancis.

"Bagaimanapun, Griezmann pernah ada dalam spekulasi ini pada musim panas lalu dan hal itu tidak memengaruhinya. Dia bisa tetap fokus dan memenangkan Piala Dunia," ucap Deschamps.
Griezmann Tidak Terusik dengan Rumor Barcelona
Menurut Daily Mail, Griezmann kini mulai memikirkan untuk menerima tawaran Barcelona. Namun situasi tidak akan mudah bagi Griezmann karena Barcelona disebut kecewa dengan penolakan pada bursa transfer sebelumnya.

Selain itu Barcelona juga tengah membidik Luka Jovic sehingga proses transfer Griezmann ke Barcelona tidak akan mudah diwujudkan. (ptr/ptr)