Mimpi Bela Real Madrid, Pogba Tak Jamin Tetap di Man United

CNN Indonesia | Kamis, 21/03/2019 17:28 WIB
Mimpi Bela Real Madrid, Pogba Tak Jamin Tetap di Man United Gelandang Manchester United Paul Pogba tidak menutup peluang bergabung dengan Real Madrid. (Action Images via Reuters/John Sibley)
Jakarta, CNN Indonesia -- Paul Pogba memberi indikasi tertarik berseragam Real Madrid. Hal itu pula yang membuat Pogba tidak bisa menggaransi masa depannya di Manchester United.

Pogba menilai Real Madrid adalah salah satu klub terbesar di dunia. Apalagi, Los Merengues dilatih Zinedine Zidane, sosok yang sangat dikagumi Pogba.

Zidane kembali ditunjuk sebagai pelatih Real Madrid menggantikan Santiago Solari. Zizou merupakan pelatih ketiga yang menangani tim ibukota Spanyol pada musim ini setelah Solari dan Julen Lopetegui.


"Sekarang mereka punya Zidane sebagai pelatih dan dia adalah mimpi bagi semua anak-anak dan semua pemain. Namun saat ini saya pemain Manchester United," ujar Pogba dalam sesi jumpa pers timnas Prancis seperti dilansir Marca.

Mimpi Bela Real Madrid, Pogba Tak Jamin Tetap di Man UnitedGelandang Manchester United Paul Pogba mengagumi Real Madrid. (REUTERS/Phil Noble)
"Tidak ada satu pun yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Namun sekali lagi saya sekarang di Manchester United," ia melanjutkan.

Pogba sedang menjalani musim yang menyenangkan bersama The Red Devils. Kedatangan manajer interim Ole Gunnar Solskjaer mengubah nasib pemain berusia 26 tahun itu.

Mimpi Bela Real Madrid, Pogba Tak Jamin Tetap di Man United
Pogba tampil mengecewakan saat The Red Devils diasuh Jose Mourinho. Bahkan, ia terlibat perselisihan dengan manajer asal Portugal tersebut.

Namun situasi berubah sejak Solskjaer menggantikan Mourinho pada Desember 2018 lalu. Pogba kembali ke performa terbaiknya dan menjadi kunci dalam permainan Manchester United.

Sejauh ini, Pogba berhasil mencetak 14 gol dan memberikan 11 assist dari 37 laga di semua kompetisi. (jal/ptr)