Zidane: Saya Tidak Pernah ke Kelab Malam dan Mabuk

CNN Indonesia | Minggu, 24/03/2019 20:15 WIB
Zidane: Saya Tidak Pernah ke Kelab Malam dan Mabuk Zinedine Zidane mengatakan tidak pernah ke kelab malam dan mabuk-mabukan. (Reuters / Carl Recine)
Jakarta, CNN Indonesia -- Zinedine Zidane mengatakan dirinya adalah pemain yang selalu menjaga diri sebagai aset saat masih jadi pesepakbola.

Zidane saat ini kembali menangani Real Madrid setelah sempat hengkang dari klub tersebut. Mantan gelandang Los Blancos tersebut terbilang sukses sebagai juru taktik di klub itu dengan mempersembahkan tiga Liga Champions dan satu La Liga Spanyol.

Zidane sempat mundur usai membantu Madrid juara Liga Champions musim lalu lantaran bersitegang dengan Presiden Real Madrid Florentino Perez. Ia kemudian kembali lagi dengan alasan kecintaan tanpa syarat atas klubnya itu.


Ia kemudian berbagi cerita masa remajanya ketika memutuskan untuk menjadi pesepakbola profesional, karier yang sempat dilarang orang tuanya.

Zidane: Saya Tidak Pernah ke Kelab Malam dan MabukZinedine Zidane mengatakan selalu menjaga diri agar menjadi pesepakbola hebat. (REUTERS/Susana Vera)
"Sejak momen itu, saya berjuang untuk menjadi pemain terbaik. Saya pastikan harus beristirahat yang cukup."

"Saya tidak pernah ke kelab malam dan mabuk-mabukan untuk membuat bodoh diri saya. Saya selalu menjaga diri saya, minum air putih yang banyak dan terus melakukan latihan," ujar Zidane seperti dikutip dari AS.

Dengan kerja keras dan kedisiplinan yang dilakukannya, Zidane terus meraih sukses di sepak bola hingga sekarang menjadi pelatih. Kedua orang tuanya pun disebutnya semakin bangga. (bac/ptr)