Kabar Buruk bagi Juventus: Ronaldo Cedera Hamstring

CNN Indonesia | Selasa, 26/03/2019 05:30 WIB
Kabar Buruk bagi Juventus: Ronaldo Cedera Hamstring Cristiano Ronaldo cedera hamstring. (REUTERS/Rafael Marchante)
Jakarta, CNN Indonesia -- Juventus mendapat kabar buruk menyusul cedera hamstring yang dialami pemain bintangnya, Cristiano Ronaldo, saat membela timnas Portugal di Kualifikasi Piala Eropa 2020.

Ronaldo terpaksa keluar lapangan pada menit ke-31 karena cedera hamstring di laga Portugal vs Serbia. Posisinya kemudian digantikan Pizzi.

Laga tersebut pun berakhir imbang 1-1. Ini menjadi laga kandang kedua Portugal pada babak Kualifikasi Piala Eropa 2020 yang berhasil seri.


Belum diketahui seberapa parah cedera yang dialami Ronaldo. Namun, yang pasti berita ini menjadi kabar buruk bagi Juventus yang amat membutuhkan jasa Ronaldo di Liga Champions.


Sebelumnya Ronaldo membantu Bianconeri menciptakan keajaiban di babak 16 besar Liga Champions. Hattrick mantan pemain Real Madrid itu mengantar Juventus menang 3-0 di Turin.

Berkat penampilan gemilang Ronaldo lah Juventus lolos ke perempat final dengan agregat 3-2 meski sempat menderita kekalahan 0-2 dari Atletico di leg pertama.

Juventus sangat membutuhkan jasa Ronaldo terutama saat menghadapi Ajax pada leg pertama perempat final Liga Champions di Amsterdam, 10 April mendatang.

Kabar Buruk bagi Juventus: Ronaldo Cedera Hamstring
Pelatih Juve Max Allegri kemungkinan bakal sering menyimpan Ronaldo di pertandingan Liga Italia yang hampir pasti kembali ke Turin.
(jun/jun)