Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-23 vs Brunei

CNN Indonesia | Selasa, 26/03/2019 06:08 WIB
Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-23 vs Brunei Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Brunei di laga terakhir Kualifikasi Piala Asia U-23. (ANTARA FOTO/R. Rekotomo)
Jakarta, CNN Indonesia -- Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Brunei Darussalam pada laga pamungkas Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2020, Selasa (26/3). Berikut jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam.

Pasukan Garuda Muda memang sudah dipastikan gagal melaju ke putaran final Piala Asia tahun depan setelah menelan dua kekalahan beruntun. Kalah 0-4 dari Thailand dan Vietnam 0-1.

Duel Timnas Indonesia U-23 vs Brunei akan digelar di Stadion My Dinh. Rencananya akan disiarkan secara langsung RCTI pada pukul 15.00 WIB.


Pelatih Indra Sjafri tetap menginstruksikan anak didiknya tampil serius lawan Myanmar meski tidak lagi menentukan nasib.

Egy Maulana Vikri kemungkinan bakal duduk di bangku cadangan.Egy Maulana Vikri kemungkinan bakal duduk di bangku cadangan. (ANTARA FOTO/R. Rekotomo)
Garuda Muda rencananya akan merombak skuat saat menghadapi Brunei. Para pemain yang kerap menjadi cadangan dan belum pernah bermain dalam dua laga sebelumnya akan diberikan kesempatan.

"Ya, pasti banyak rotasi besok. Yang jelas kami akan memastikan pemain-pemain yang kita pilih ini memiliki kemampuan yang sama, makanya kita akan coba yang belum main," kata Indra Sjafri.

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-23 vs Brunei
Mantan Bali United itu pun mengaku sudah menyiapkan strategi khusus untuk membongkar pertahanan berlapis Brunei yang kemungkinan akan bermain defensif.

"Kita antisipasi dari dua pertandingan sebelumnya mereka melakukan deep defending dan kita tadi bagaimana cara membongkar strategi itu. Mudah-mudahan bisa berjalan sesuai rencana," terangnya.

Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-23 vs Brunei Darussalam:

Selasa (26/3) | RCTI | 17.00 WIB (jun/jun)




BACA JUGA